Paul Pogba dan Toni Kroos Bertukar Tim?

Wednesday, October 16th, 2019 - bola

Kabar unik dari Real Madrid dan Manchester United. Bahwa Real Madrid bakal meminta Manchester United untuk melepas Paul Pogba dan diganti dengan Toni Kroos. (gamespools)

Real Madrid memang benar sangat menginginkan Paul Pogba. Los Blancos disebut sempat berniat membeli pemain asal Prancis pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Namun harga mahal dan sikap United yang enggan melepas Paul Pogba menjadi masalah. Padahal, pelatih Zinedine Zidane sudah meminta klub untuk segera membawa Paul Pogba ke Bernabeu.

Paul Pogba juga tidak pernah menyembunyikan hasrat untuk pindah dari Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu perlu tantangan baru. Real Madrid dianggap dapat menjadi jawaban dari keinginan Paul Pogba itu.

Kemudian Paul Pogba saat ini masih mengalami cedera. Pemain yang pernah membela tim junior Le Havre itu bahkan harus absen membela Prancis di pertandingan Kualifikasi Euro 2020. Paul Pogba tengah mengalami cedera hamstring.

Cedera ini dikhawatirkan akan membuat Paul Pogba istirahat dari pertandingan antara Manchester United vs Liverpool akhir pekan mendatang. Pertandingan ini bakal dimulai di kandang MU, Old Trafford, Minggu (20/10/2019) pukul 22.30 WIB.

Selain itu Manchester United juga masih menunggu kabar cedera David de Gea. Kiper berusia 28 tahun itu mengalami cedera saat membela timnas Spanyol pada pertandingan Kualifikasi Euro 2020.