MU Batal Beli Zlatan Ibrahimovic

Tuesday, October 15th, 2019 - Uncategorized

Musim ini Manchester United memiliki striker yang tumpul sehingga jarang mencetak gol. Namun direksi MU dipastikan tidak tertarik untuk bisa membelu sang mantan penyerang, Zlatan Ibrahimovic. (gamespools)

Manchester United melepas dua strikerdi di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dilepas ke Inter Milan. Lukaku dilepas permanen dan Sanchez dengan status pinjaman.

Dengan dilepasnya kedua pemain tersebut, United kini cuman memiliki dua striker Anthony Martial dan Marcus Rashford. Kemudian United juga memiliki striker muda seperti Mason Greenwood.

Tapi komposisi itu dianggap masih belum cukup ideal. Apalagi, selama ini Martial dan Rashford masih belum konsisten. Martial bahkan sempat mengalami cedera pada awal musim 2019/2020.

Ibrahimovic Tawarkan Diri ke Manchester United

Zlatan Ibrahimovic sudah bertanding untuk Manchester United selama dua musim. Catatanya tidak terlalu buruk. Pemain asal Swedia membuat 17 gol pada Premier League pada musim 2016/2017 dan menjuarai gelar juara Liga Europa.

Ibrahimovic kemudian menemui masalah yang serius di musim keduanya di United, 2017/2018. Dengan mengalami cedera lutut parah. Ibrahimovic cuman mampu bertanding 5 laga pada Premier League.

“Saya bakal melakukan yang lebih baik ketimbanga para pemain yang ada di MU Saat ini. Kontrak saya di LA Galaxy berakhir di bulan Desember dan saya tidak tahu apa yang bakal terjadi setelah itu,” kata pemain berusia 38 tahun itu.