Allegri Akan Beli Patrice Evra dan Marca Landucci Bila Jadi Solskjaer

Tuesday, October 15th, 2019 - Uncategorized

Manchester United akan merekrut Massimiliano Allegri jika Ole Gunnar Solskjaer terus memberikan hasil buruk untuk MU. Allegri telah menyiapkan rencana yang akan diusung jika menerima kontrak dari manajemen MU. (gamespools)

Solskjaer belum sanggup memberikan prestasi yang positif untuk Manchester United sejak menjadi manajer permanen di Maret 2019 lalu. Catatan tandang United sangat buruk ketika Solskjaer menjadi manajer, tidak mendapatkan kemenangan dalam sebelas pertandingan beruntun.

Selain itu Solskjaer juga membawa Manchester United mencatat rekor buruk di awal musim 2019/2020. United cuman mendapatkan sembilan poin dari delapan laga. Catatan terburuk dalam 3 dekade.

Solskjaer akan didepak ketika United kalah melawan Newcastle United, 6 Oktober lalu. Tapi dari kabar yang beredar di beberapa media Inggris, posisi Solskjaer masih aman hingga akhir Oktober.

Allegri Akan Melatih Manchester United

Jika capaian klub di bawah kendali Solskjaer tak juga membalik. Massimiliani Allegri menjadi kandidat paling kuat untuk direkrut klub yang bermarkas di Old Trafford.

Pelatih asal Italia tersebut di kontrak oleh klub manapun sehingga masih memiliki reputasi yang bagus ketika masih melatih di Italia. Allegri pernah menjuarai scudetto saat melatih di AC Milan dan Juventus.

Satu poin penting lain, Allegri sudah belajar bahasa Inggris. Dia telah mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa bekerja di Inggris. Allegri juga dianggap tertarik untuk menjadi manajer baru Setan Merah.