Miralem Pjanic Diminati MU!

Monday, October 14th, 2019 - bola

Mario Mandzukic tidak menjadi pemain Juventus yang masuk dalam daftar belanja Manchester United. Karena MU sedang memperhatikan gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic. (gamespools)

Bahwa Manchester United sedang berusaha untuk mencari pemain baru pada bursa transfer Januari 2020 nanti. United butuh pemain untuk bisa meningkatkan permainan tim yang buruk di awal musim.

Manchester United sekarang berada pada peringkat ke-12 klasemen Premier League 2029/2020. Dari delapan pertandingan yang sudah dilewati Ashley Young dan kolega, cuman sembilan poin yang sanggup didapatkan.

Beberapa masalah didedetik oleh Ole Gunnar Solskjaer. Selain stok pemain depan yang minim, United juga perlu gelandang kreatif. United tidak dapat mengandalkan Paul Pogba yang permainannya tidak konsisten.

Manchester United melepas dua pemain yang menjadi pilar di musim 2018/2019 lalu: Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Ada lubang besar yang ditinggalkan dua pemain itu lantaran United tidak membeli gelandang baru di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Kondisi makin parah saat Paul Pogba dan Jesse Lingard tidak berada dalam performa terbaiknya. Paul Pogba acap kali mengalami cedera. kemudian Lingard bermain tidak memuaskan sebagai gelandang kreatif.

Dilansir dari Calciomercto, kondisi ini menjadi latar belakang niat Manchester United untuk membeli Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia itu dinilai sanggup menjadi solusi bagi kusutnya lini tengah United.

Tapi usaha United untuk membeli Miralem Pjanic dipastikan akan sangat sulit. Dia masuk dalam proyek klub di bawah Maurizio Sarri. Bahkan, Si Nyonya Tua juga dinilai mempertimbangkan opsi kontrak baru untuk Pjanic.