Lautaro Martinez Diincar Barca Karena Pemain Bintang ini

Monday, October 14th, 2019 - Uncategorized

Barcelona dikabarkan sangat serius untuk mengejar jasa Lautaro Martinez dari Inter Milan. Sehingga beberapa media di Italia menulis bahwa Barcelona siap menebus klausul striker asal Argentina itu. (gamespools)

Barcelona harus ada pelapis ujung tombak di masa depan untuk mengisi posisi Luis Suarez, sang bomber andalan telah menua yakni 32 tahun. Barcelona harus segera mencari penerus peran Luis Suarez untuk masa depan.

Beberapa pemain sempat masuk dalam bidikan Barcelona, tetapi belakangan yang paling kencang yakni Lautaro Martinez. Dia dianggap punya karakter yang akan kompak dengan permainan klub asal Catalan.

Cuman usaha untuk membeli pemain berusia 22 tahun tersebut bakal sulit. Karena harganya diyakini sangat mahal. Inter Milan juga tidak bakal melepas Lautaro Martinez dengan mudah.

Kemungkinan Barcelona membeli Lautaro Martinez diyakini akan sangat besar. Karena ada faktor internal yang meminta klub untuk membeli Lautaro. Faktor itu dari rekomendasi dari sang mega bintang, Lionel Messi.

Lionel Messi tertarik sekali dengan permainan Lautaro Martinez. Messi paham apa yang bisa dilakukan oleh sang junior. Karena Messi bermain bersama dengan Lautaro di timnas Argentina.

Lautaro Martinez memiliki kontrak jangka panjang dengan Inter Milan. Di Juli 2018 lalu, dia meneken kontrak dengan durasi sampai 30 Juni 2023.