Madrid Tuntut Hazard Diet!

Friday, October 11th, 2019 - bola

Real Madrid diberitakan masih ingin bintang mereka, Eden Hazard agar menurunkan berat badannya dalam beberapa pekan ke depan. (gamespools)

Usai dibeli dari Chelsea dengan biaya encapai 100 juta euro di musim panas lalu, Hazard sempat harus melewatkan awal kariernya dengan Real Madrid karena cedera.

Sekarang dia dapat bermain dan mencetak gol debutnya, namun Hazard tetap dihujani kritik lantaran dinilai belum mampu membuktikan permainan yang sama seperti saat masih di Chelsea.

Dikutip Sportsmole, para staf kepelatihan di Real Madrid kabarnya masih marah dengan masalah berat badan yang dialami Hazard.

Menurut mereka, inilah yang membuat permainan pemain 28 tahun tersebut tidak bermain maksimal, setidaknya mendekati permainannya saat berseragam Chelsea.

Hazard sekarang dipercaya menerima tuntutan untuk terus menurunkan berat badannya hingga 4 kilogram lagi dalam beberapa pekan ke depan.

Baru-baru ini pelatih Hazard di tim nasional Belgia, Roberto Martinez mengeluarkan pembelaan terhadap mantan pemain Lille itu, berat badan bukan masalah buat seorang Hazard.

“Apakah dia terlalu gemuk atau tidak, Hazard tetap bisa melewati pertahanan lawan, meresahkan dan membuat perbedaan. Kemampuan alaminya tidak tergantung pada apakah beratnya seperti ini atau itu,” tutup Roberto Martinez.