Berita Lucu Roberto Carlos Antara Istrinya dan Ronaldo

Friday, October 11th, 2019 - bola

Roberto Carlos sekali lagi mengenang kembali kenangan terbaiknya ketika menjadi tim Real Madrid sebagai Galactico. Dia juga menjelaskan hubungan istimewanya dengan Ronaldo Nazario, striker legendaris Selecao. (gamespools)

Dikenal dengan tembakan kaki kiri yang keras melengkung, Carlos adalah salah satu kunci dari keberhasilan Madrid di jaman itu. Bahkan sampai saat ini, dia masih dikenal sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia sepanjang sejarah.

Sebelumnya, Carlos telah pernah membagikan beberapa momen gila pemain-pemain terbaik Real Madrid. Ketika itu dengan David Beckham, Luis Figo, Zinedine Zidane, dan sejumlah Galactico lain, ruang ganti Madrid luar biasa, bahkan bisa menyulitkan pelatih.

Bagaimana kondisi Madrid ketika itu?

Karier Carlos dan Ronaldo nyaris mirip, namun berbeda di beberapa titik. Mereka telah mengenal sejak tahun 1993, ketika masih sama-sama bermain di Brasil. Kemudian, keduanya bersatu lagi di Real Madrid hingga tahun 2007.

“Saya bertemu dengan Ronaldo di tahun 1993 dan sejak saat itu kami selalu berbagi kamar,” ucap Carlos kepada AS.

“Saya lebih sering tidur bersama Ronaldo ketimbang bersama istri saya!”

“Saat ini adalah mengingat kembali kenangan jaman itu, bagaimana bisa kami bisa selamat dari kegilaan yang hebat?” ucap Carlos.