Cara Madrid Untuk Mengejar Harry Kane

Tuesday, October 8th, 2019 - Uncategorized

Keinginan besar Real Madrid dalam merekrut Harry Kane dari Tottenham masih kuat. Real Madrid diberitakan akan memberikan Gareth Bale dan sejumlah uang agar bisa membeli Harry Kane. (gamespools)

Real Madrid sempat disebut tertarik untuk membeli Harry Kane di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun pihak Tottenham dan Harry Kane belum bersedia membuka negosiasi dengan Madrid.

Sehingga Madrid urung membeli Harry Kane. Klub asal ibukota Spanyol itu membeli Luka Jovic sebagai pengganti. Pemain asal Serbia itu dibeli oleh Madrid dengan harga 60 juta euro.

Tottenham diberikan tidak mau melepas Harry Kane ke klub mana pun. Karena dia menjadi pemain yang paling penting di klub. Selain kapten tim, Kane juga mesin gol utama untuk The Lily White.

Harry Kane sudah menjadi striker nomor satu di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Bukan cuman di Tottenham, Harry Kane juga sanggup menjadi pemain kunci di timnas Inggris.

Luka Jovic, yang dibeli oleh Real Madrid, selama ini belum mampu bermain baik. Bahkan, pemain berusia 21 tahun itu belum menerima gol pertamanya untuk Real Madrid. Jovic belum bermain sesuai harapan.

Dengan kondisi tersebut itu, Madrid mulai memikirkan nama Harry Kane untuk menjadi pengganti jangka panjang Karim Benzema. Tawaran mahal pun disiapkan oleh Real Madrid untuk Tottenham agar dapat membeli Harry Kane.

Dilansir dari Don Balon, Real Madrid juga siap membayar 45 juta pounds untuk membeli Harry Kane.