Zidane Tidap Puas Usai Madrid Kalahkan Granada

Sunday, October 6th, 2019 - Uncategorized

Real Madrid sukses besar dengan kemenangannya melawan Granada. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, puasdengan hasil ini meski dia mengaku mau mendapatkan hasil yang lebih baik. (GAMESPOOL)

Real Madrid menang dengan skor 4-2 atas Granada di jornada ke-7 La Liga 2019/2020, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Hasil ini menjadi catatan positif Madrid setelah dua pertandingan terakhir meraih hasil seri.

Empat gol Real Madrid terjadi melalui proses yang indah. Masing-masing gol dibuat oleh Karim Benzema, Eden Hazard, Luka Modric, dan James Rodriguez.

Pertandingan ini menjadi momen penting untuk Eden Hazard. Dia mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Kemudian James Rodriguez, dia kembali mencetak gol untuk Madrid usai tahun 2017 lalu.

Ketika seri menghadapi Atletico Madrid dan Club Brugge, Real Madrid akhirnya menang dengan ketika bertanding dengan Granada. Zinedine Zidane tentu sangat senang dengan tiga poin ini. Tapi dia belum merasa puas

“Saya mau lebih, karena kami perfeksionis. Kami mesti dan kami bisa dan kami harus melakukannya. Saya bangga dengan apa yang mereka lakukan hari ini,” ujar Zidane dikutip dari situs resmi klub.

Walaupun menang dengan mencetak empat gol, Zidane tak menganggap Real Madrid menang dengan mudah. Real Madrid bahkan harus kebobolan dua gol pada babak kedua dan skor sempat menjadi 4-2.

“Kami pantas merasa senang dengan semua pemain, kami senang karena berada pada puncak klasemen dan kami sadar bahwa perjalanan masih sangat panjang dan kami mesti bekerja keras,” tutupnya.