Kabar Buruk di Duel Liverpool dan Leicester

Sunday, October 6th, 2019 - Uncategorized

Pekan ke-8 Premier League di hari Sabtu (5/10/2019) ada pertandingan hebat tentang Liverpool menghadapi Leicester City diatas lapangan. Laga tersebut terjadi di Anfield berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tipis the Reds. (GAMESPOOL)

Liverpool sempat unggul lebih dulu dari gol Sadio Mane lima menit sebelum babak pertama selesai. Permainan hampir berakhir dengan skor seri 1-1 setelah James Maddison berhasil menjebol gawang Adrian 10 menit sebelum berakhir.

Tapi dewi fortuna masih berpihak terhadap Liverpool. Di masa injury time, wasit melihat Sadio Mane dijatuhkan Marc Albrighton pada kotak terlarang. Penalti juga diberikan untuk Liverpool dan James Milner sukses menunaikan tugasnya dengan baik.

Usai wasit meniupkan peluit panjang, pemain dari kedua tim terlihat fight yang panas. Karena pemain Leicester City, Ayoze Perez saling bacot dengan Andrew Robertson sampai dipisah oleh Milner, Adam Lallana, Virgil van Dijk, serta Jamie Vardy.

Publik juga dibuat penasaran soal apa yang menyebabkan kedua pemain itu beradu mulut. Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, memberikan hasil pandangannya dari pinggir lapangan ketika ditemui awak media setelah laga selesai.

“Menurut para pemain, Andy Robertson merayakan kemenangan dan mendorong dia ketika peluit panjang dibunyikan,” ucap Rodgers seperti yang dilansir dari Metro News.

“Dia [Perez] mungkin tidak menduga [dorongan itu]. Dia telah terganggu dengan hal tersebut dan menyebabkan huru-hara. Tapi itu bukan apa-apa, sungguh,” tutupnya.