Saran Terbaik Untuk Masa Depan MU!

Friday, October 4th, 2019 - Uncategorized

Lee Sharpe yang pernah bermain di Manchester United kecewa dengan permainan. Sharpe menilai United harus melakukan perombakan besar di tim mereka dan menggantikannya dengan pemain-pemain bintang. (GAMESPOOL)

Sudah lima tahun terakhir, Manchester United tidak memiliki pencapaian terbaik. Mereka kesulitan untuk menjadi penantang gelar yang serius pada Premier League, meski mereka berstatus sebagai tim dengan gelar juara terbanyak pada Inggris.

MU sekarang dinilai sangat lemah dilihat musim ini yang jarang menang, karena tujuh laga perdana mereka di ajang EPL, tim berjuluk Setan Merah itu cuman menang dua kali.

Sharpe memberikan alasan MU lemah dengan komposisi tim mereka yang dipenuhi pemain yang tidak berkualitas. “Saya rasa kebijakan perekrutan pemain tim ini selama lima tahun terakhir tidak terlalu baik,” beber Sharpe kepada MetaRatings.

Sharpe meyakini bahwa mayoritas pemain MU sekarang tidak berbakat, sebab kualitas mereka yang buruk untuk tim sekelas MU.

“Ada banyak sekali pemain yang tidak cocok berkerja sama di tim ini. Saya tidak tahu ini terjadi apakah karena pergantian manajer yang terlalu sering sehingga para pemain kesulitan untuk mengikuti ide permainan dan etos kerja setiap manajer.”

“Ada beberapa pemain tua yang telah menurun permainannya di MU. Para pemain ini gagal memberikan kontribusi untuk tim ini dan itu berpengaruh di permainan mereka.”