Owen Kritik MU Yang Menurun

Friday, October 4th, 2019 - Uncategorized

Manchester United mendapatkan kritikan dari mantan legendanya yakni Michael Owen. Sekarang ini, Owen tidak segan untuk menyatakan United sebagai klub yang lemah. (GAMESPOOL)

Manchester United baru menyelesaikan pertandingan menghadapi AZ Alkmaar di matchday kedua Liga Europa, Kamis (3/10/2019) malam WIB. United tampil kuran baik dengan meraih satu poin setelah tampil imbang 0-0.

Termasuk pertandingan menghadapi Alkmaar, United mencatat rekor buruk pada pertandingan tandang. Setan Merah belum pernah menang dalam 10 pertandingan tandang terakhir. United harus mengakui enam kekalahan dan empat kali seri.

Rangkaian hasil buruk para pertandingan tndang, termasuk menghadapi Alkmaar, dan permainan United secara umum, membuat Michael Owen sangat kecewa berat. Baginya, United berada tim papan tengah.

Michael Owen menilai Manchester United tidak memiliki kesempatan menang pada Premier League musim 2019/2020 ini. Jangankan masuk empat besar, menjadi enam besar klasemen saja sulit untuk Manchester United.

“Ya, saya menyebutkan Manchester United sekarang tim papan tengah. Saya tidak berpikir mereka bakal menjadi enam teratas klasemen musim ini,” ucap Owen di BT Sport.

“Posisi menengah ke atas saya rasa sangat mungkin,” ucapgnya.

Hingga pekan ke-7 Premier League, Manchester United memang sulit untuk bersaing pada papan atas klasemen. Paul Pogba dan kolega sekarang berada di posisi ke-10 klasemen, dengan koleksi sembilan poin. kini United sudah terpaut 12 poin dari Liverpool pada puncak klasemen.