Pogba Bakal Absen Lawan Az-Alkmaar

Thursday, October 3rd, 2019 - Uncategorized

Ole Gunnar Solskjaer memberitahukan Paul Pogba absen kala Manchester United menyambangi AZ Alkmaar di matchday 2 Grup L Liga Europa 2019/20, Kamis (3/10/2019) malam WIB nanti. Laga tersebut tidak akan mudah untuk MU. (GAMESPOOL)

Masalah terbesar MU terlihat di situasi pertandingan yang sangat buruk. Stadion asli AZ Alkmaar sedang direnovasi, mereka terpaksa bermain di Kyocera Stadium, kandang ADO Den Haag.

Masalahnya, lapangan tersebut memakai rumpus sintetis atau yang lebih dikenal dengan astro turf. Lapangan seperti itu dapat membuat pemain mudah cedera karena belum terbiasa tampil.

Absennya Pogba

Selain kondisi rumput yang sintetis, sebenarnya Pogba menepi karena masalah pada pergelangan kakinya. Absennya Pogba jelas menjadi pertanyaan besar, mengingat dia adalah salah satu pemain terbaik dalam skuad MU yang sekarang.

“Keputusan ini [Pogba absen] diambil usai diskusi dengan spesialis, kami memutuskan bahwa Pogba memerlukan terapi lebih lanjut dan mengistirahatkan pergelangan kakinya,” ucap Solskjaer di Manutd.com.

“Dan mungkin saya tidak bakal mengambil risiko memainkan dia di lapangan astro turf, bahkan jika dia bisa bermain pada laga ini.”

“Bagaimanapun, sekarang dia memerlukan waktu untuk rehat,” ucapnya.

“Kita bakal membahas ini lebih lanjut usai laga, karena fokus kami sekarang yaitu meraih hasil terbaik di sini,” ucapnya.