Kenapa Liverpool Semakin Kuat?

Tuesday, October 1st, 2019 - Uncategorized

Pelatih terbaik yang memimpin Liverpool tidak ingin terbuai dengan berbagai pujian terkait performa mereka di Premier League 2019/20 ini. Dia cuman ingin pemainnya bersikap seperti biasa, fokus di laga selanjutnya. (gamespools)

Dengan raihan 21 poin dari 7 laga di Premier League, Liverpool mendekati rekor Pep Guardiola dengan 18 kemenangan beruntun jika dihitung dengan kemenangan musim lalu. Bahkan juga mendekati rekor Chelsea-nya Jose Mourinho dengan 9 kemenangan beruntun sejak awal Premier League.

Karena itulah Klopp tidak ingin timnya hilang fokus. Rekor hebat, namun cuman angka. Menurut Klopp yang terpenting adalah memenangkan pertandingan berikutnya. Dia mau timnya benar-benar fokus di laga berikutnya. Berikut ini kenapa Liverpool semakin kuat.

Ambisi Ala Klopp

Liverpool yang saat ini dinilai menjadi tim terkuat di Eropa. Selalu ada cerita di balik kemenangan mereka, namun Klopp tidak ingin timnya gagal fokus.

“Selalu ada cerita yang dapat Anda ciptakan. Pada kasus kami tentang berapa banyak pertandingan yang dimenangkan. Bahkan pada saat orang-orang tidak mengatakannya, mereka berpikir akan ada momen pada saat kami kalah,” ucap Klopp kepada Goal internasional

“Pada saat kami melawan Salzburg atau Leicester, mereka akan bicara tentang terakhir kali kami kalah di laga kompetitif di Anfield. Akan tetapi, kami tidak mendengarkan itu.”

“Kami berusaha semaksimal mungkin pada situasi yang kami hadapi sekarang ini.

Jeda Internasional

Liverpool akan melakukan 2 laga lagi sampai akhir pekan ini sebelum berhenti sejenak untuk jeda internasional. Klopp selalu berharap semua pemainnya tetap fit dan sehat ketika berlaga kembali. Itulah yang paling penting menurutnya,” sambung Klopp.

“Sadio Mane dan Mohamed Salah bakal saling berhadapan di Singapura, jelas pertandingan yang sangat menarik, bukan kualifikasi atau semacamnya.”

“Maka Klopp berharap, semoga semua pemainnya kembali dengan kondisi fit dan kami bakal mencoba bersiap menghadapi Manchester United,” tutupnya.