Jumlah Dana Yang Disiapkan Setan Merah Untuk Mario

Tuesday, October 1st, 2019 - Uncategorized

Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk membeli Mario Mandzukic di klub Juventus untuk menjadi striker terbarunya di Old Trafford.

Manchester United kekurangan striker berkualitas di musim 2019/2020. Setan Merah hanya punya satu striker reguler yakni Marcus Rashford. Bahkan Anthony Martial yang lebih sering bermain sebagai winger. (gamespool)

Dalam beberapa kesempatan, Ole Gunnar Solskjaer memainkan Mason Greenwood sebagai striker tengah. Pilihan ini memang menjanjikan, namun juga punya resiko besar karena Greenwood baru berumur 17 tahun.

Dengan situasi inilah United mencari striker tambahan. Mandzukic dipercaya menjadi opsi yang tepat untuk lini depan MU. Berikut ini jumlah dana yang disiapkan MU untuk membawa Mandzukic ke Old Trafford?

Harga Mario Mandzukic

Krisis penyerang Manchester United tidak lepas dari kebijakan transfer klub di musim panas 2019 lalu. Solskjaer merestui kepindahan dua striker: Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Pasca kehilangan mereka, Solskjaer gagal mencari striker tambahan. Inaki Williams bertahan di Athletic Bilbao dan Fernando Llorente tetap bertahan di Napoli.

Kini opsi Manchester United sangat terbatas, maka sosok Mario Mandzukic dinilai paling mungkin untuk dibeli. Mandzukic memiliki kualitas dan pengalaman yang memang dibutuhkan Setan Merah.

Dikutip dari Goal International, harga beli Mandzukic asal Kroasia juga sangat terjangkau untuk Setan Merah dengan harga 9 juta pounds atau sekitar Rp156 milliar.

Mandzukic Ingin Bermain di MU

Mario Mandzukic juga tidak dibutuhkan Juventus. Pelatih Maurizio Sarri tidak memiliki rencana dengan pemain yang masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021 tersebut. Juventus bersedia untuk menjualnya.

Di pekan ini, Mandzukic menerima tawaran untuk bermain di klub Qatar dan Amerika Serikat akan tetapi ia menolak tawaran tersebut.

Mandzukic dipercaya masih ingin bermain di Eropa. Dia disebut sedang menunggu tawaran resmi dari Manchester United. Mantan pemain Atletico Madrid bakal senang sekali apabila berlaga di Inggris.