Gelandang Persija Jakarta Segera Kembali Bermain dengan Klubnya di Kompetisi BRI Liga 1

Aimswarangal.org – Berita baik hadir untuk Persija Jakarta. Pemain tumpuan Macan kemayoran, Rohit Chad, disebut sudah mampu kembali tampil pada duel berikutnya di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Punggawa asal Nepal ini menderita cedera lutut pada akhir Desember 2021. Cedera itu membikin sang pemain harus menepi dan tidak tampil pada dua partai terakhir Macan Kemayoran.

Arsitek Angelo Alessio menyebutkan, keadaan anak didiknya tiap harinya memperlihatkan perkembangan positif. Gelandang bertahan berusia 29 tahun itu diperkirakan mampu kembali bermain bareng Macan Kemayoran pada duel meladeni PSIS Semarang, Sabtu (15/01/2022).

“Kondisi Rohit sudah lebih baik, namun belum 100 persen sehingga belum bisa tanpil. Dalam 1-2 hari ini akan dilakukan obvservasi lagi,” kata Angelo Alessio.

Baca Juga: Madura United Menyebut Bhayangkara FC adalah Musuh yang Berat di Kompetisi BRI Liga 1.

“Semoga dalam pertandingan Sabtu nanti dia bisa membantu tim saat melawan Persela,” tegas pelatih asal Italia itu.

Klub Ibukota harus membuka 2022 dengan kekalahan 1-2 dari Persipura Jayapura pada duel jornada ke-19 ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Kekalahan ini membikin Persija Jakarta tertahan di peringkat enam dengan nilai 28.

Punggawa bernomor punggung 32 di Persija Jakarta ini memiliki peran berharga di sektor tengah Macan Kemayoran. Sang pilar sejauh ini absen memperkuat timnya dalam lima laga di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Tanpa pilar berpostur tinggi 178cm ini, Macan Kemayoran di antaranya mengalami dua kekalahan di ajang kasta teratas Indonesia. Kembalinya sang pemain tentu bakal diperlukan untuk menambah kualitas di sektor pertahanan Persija Jakarta.

Seperti diketahui, eks pemain T-Team itu merupakan gelandang bertahan yang memiliki visi tampil jelas. Selain itu, dia pula andal dalam menjaga irama permainan dan kerap membantu serangan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *