Melesakkan Brace Debut Bareng PSS Sleman, Striker Baru Super Elang Jawa Kagum

Aimswarangal.org – PSS Sleman membikin Persiraja Banda Aceh tidak berdaya pada Jumat (07/01/2022) sore WIB. Dalam duel jornada ke-18 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 itu, klub asal Sleman ini menang dengan skor 4-1.

Ada satu pilar Super Elang Jawa yang bermain menonjol dalam laga itu. Sosok itu adalah Riki Dwi Saputro yang kebetulan melakoni debut bareng PSS Sleman dalam partai ini.

Hebatnya, pemain berusia 26 tahun itu menandai debutnya dengan sempurna. Sang pemain langsung melesakkan satu brace dan dua assist untuk Super Elang Jawa.

Menerima operan silang dari sisi kanan pertahanan Laskar Rencong, mantan striker Persekat Tegal itu yang tidak dijaga dengan baik sanggup menyundul masuk bola ke gawang Persiraja.

Pilar anyar PSS Sleman ini pun tidak menyangka mampu melesakkan gol dalam duel debut bareng Super Elang Jawa. Ia mengaku cuma berupaya melakukan perindah juru racik I Putu Gede dengan sebaik mungkin.

Baca Juga: Punggawa Baru Kurang Persiapan, Menjadi Alasan Persiraja Banda Aceh Tidak Bermain Maksimal Ketika Ditaklukkan PSS Sleman.

“Alhamdulillah, debut langsung cetak gol. Enggak meyangka. Saya sebagai pemain hanya mengikuti instruksi pelatih. Alhamdulillah ada rezeki saya buat mencetak gol,” ujar pemain PSS Sleman itu.

Punggawa berpostur tinggi 175cm ini melengkapi performa bagus di duel debutnya bareng Super Elang Jawa dengan tambahan dua assist. Perdana hadir dari kepalanya untuk Irkham Zahrul Mila pada babak pertama.

Riki Dwi Saputro memberi operan via tandukan kepada punggawa asal Tegal, Jawa Tengah itu. Mila langsung mengadakan tendangan first time ke gawang Laskar Rencong.

Sementara itu assist kedua Riki dalam duel ini hadir dari kakinya di babak kedua. Ia yang memberi assist kepada Juninho. Sang pemain tanpa mengalami kesusahan memasukkan bola ke gawang yang sudah lowong.

Lebih lanjut, pemain kelahiran 20 Februari 1995 itu pula minta doa dan dukungan dari para suporter Super Elang Jawa. Ia berniat bakal berkerja keras selama memperkuat PSS Sleman.

Selain itu, Riki pula berniat untuk membawa Super Elang Jawa memetik kemenangan dalam duel tersisa pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya berusaha bermain semaksimal mungkin untuk Sleman Fans. Tetap dukung kami karena kami bekerja dengan sepenuh hati di sini, bermain dengan kerja keras, dan berusaha memenangkan pertandingan yang ada,” tandasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *