Barito Putera Resmi Merekrut Rahmad Darmawan

Aimswarangal.org – Dalam dua bulan terakhir, kehidupan Rahmad Darmawan bak putaran roda pedati. Pada 10 November 2021 sang pelatih angkat koper dari Madura United.

Tetapi cuma hitungan pekan, pelatih asal Lampung ini memperoleh pelabuhan anyar di RANS Cilegon FC. Sang arsitek berhasil membawa The Prestige Phoenix promosi ke kompetisi Liga 1 2022.

Yang istimewa, satu hari sesudah laga final Liga 2 di maan The Prestige Phoenix kalah dengan skor tipis 1-2 dari Persis Solo, nahkoda berusia 55 tahun itu meneken masa kerja untuk melatih Barito Putera.

Praktis selama satu musim ini, mampu diujarkan eks juru racik Timnas Indonesia itu menjadi arsitek paling laris. Pasalnya, dia melatih tiga tim sekaligus.

Pengumuman mantan pelatih Madura United itu sebagai juru taktik Laskar Antasari diposting di akun Instagram pribadi CEO tim, Hasnuryadi Sulaiman, pada Jumat (31/12/2021).

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Membawa Seluruh Anak Didiknya ke Pulau Dewata, Tinggal Menanti Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

“Bismillah. Bersama coach Rahmad Darmawan, Barito Putera bisa lebih baik. Aamiin Allahumma Aamiiin,” tulis @hasnur_baritoputera.

Kebijakan manajemen Barito Putera itu langsung dijawap positif netizen. Bareng eks pelatih Mitra Kukar itu, Laskar Antasari diinginkan memetik hasil yang lebih baik pada musim depan.

“Alhamdulillah Alhamdulillah, terima kasih bang @hasnur_baritopitera selalu mendengarkan dan memenuhi aspirasi Baritomania. Barito bangkit, Barito jaya,” kutip @saini_akhmad22.

Pada akhir putaran perdana tim asal Banjarmasin ini mengakhiri kerja sama dengan Djadjang Nurdjaman. Saat ini, Barito Putera berada di urutan ke-15 dengan mengumpulkan 15 angka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *