Beckham Putra Mengirimkan Motor ke Pulau Dewata Supaya Gampang Berkegiatan Selama Seri Keempat Kompetisi BRI Liga 1

Aimswarangal.org – Sebagian dari tim Persib Bandung sengaja mengirim lebih dulu kendaraan motor yang mereka miliki ke Bali via jasa pengiriman demi menggampangkan kegiatan selama mengarungi seri keempat kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang mulai dilaksanakan awal Januari 2022.

Pilar Maung Bandung yang sudah mengirim kendaraan roda duanya antara lain Beckham Putra Nugraha, Ahmad Jufriyanto, Aqil Savik, dan Abdul Aziz.

Bahkan beritanya beberapa amunisi lain pula bakal segera mengirimkan kendaraan roda dua mereka ke Pulau Dewata, termasuk Nick Kuipers.

Beckham Putra Nugraha mengaku sengaja mengirim kendaraan roda dua miliknya ke Bali supaya mampu dipakai selama Pangeran Biru mengarungi seri keempat dan kelima ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022 yang bakal berlangsung selama tiga bulan.

“Sengaja biar irit, karena di sana sewa kendaraan bermotor untuk satu hari lumayan mahal juga. Alasan utamanya untuk mengirit biaya saja. Jadi kalau harus ke mana-mana tidak sulit,” ujar gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra, Selasa (28/12/2021).

Gelandang muda asal Bandung ini mengakui pengiriman kendaraan bermotor dari Bandung ke Pulau Dewata menghabiskan Rp850 ribu. Angka itu tentu terhitung murah kalau dibandingkan biaya sewa untuk motor setipe di Bali.

“Lumayan irit biaya selama di sana karena sewa motor Vespa saja di sana sehari itu sampai Rp250 ribu. Sementara kami tinggal di sana sampai tiga bulan. Jadi lebih baik membawa motor sendiri,” ujar gelandang muda Persib Bandung itu.

Baca Juga: Winger Baru Persija Jakarta Menilai Wajar Tekanan Pendukung Untuk Timnya.

Terlebih, penyelenggaraan putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dilaksanakan di Pulau Dewata, yang merupakan wilayah dengan begitu banyak objek wisata yang menarik untuk didatangi.

“Selain latihan bertanding di sana, sesekali kami akan menikmati suasana di sana, refreshing. Apalagi di sana kami akan lama juga, tiga bulan,” ucap Etam sapaan akrab Beckham.

Winger berusia 20 tahun itu mengaku Persib konsepnya bakal berangkat ke Pulau Dewata pada akhir Desember 2021 atau 01 Januari 2022 dengan kekuatan penuh.

Keinginannya, Maung Bandung mampu mengadakan persiapan yang baik selama sisa waktu yang ada di Pulau Dewata sebelum berlaga dan berdampak keapda penampilan Persib ketika mengarungi putaran kedua ajang kasta tertinggi Indonesia di Bali.

“Semoga lebih baik dibandingkan seri-seri sebelumnya. Lebih baik dan jadi juara karena posisi kami juga sekarang sudah bagus. Walau tiga bulan bermain di sana kurang efektif, terlalu mepet, dan rawan cedera juga,” ujar Etam.

Selain itu, penyelenggaraan tiga bulan di Pulau Dewata, lanjut pemain bernomor punggung 7 di Persib Bandung ini, bakal terasa berbeda sebab Bali bukan lokasi kerja, melainkan wilayah wisata.

“Tiga bulan itu terlalu lama juga karena Bali bukan tempat kerja, tapi untuk jalan-jalan. Kalau hanya 10 hari tentu tidak masalah, tapi sebagai pemain kami harus siap,” ujar Etam mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *