Persita Tangerang Resmi Menggaet Muhammad Iqbal

Aimswarangal.org – Persita Tangerang memberitahukan pilar perdana yang mereka boyong pada jendela transfer paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Nama punggawa yang dikontrak Pendekar Cisadane bukan nama asal-asalan. Adalah punggawa yang pernah merasakan caps bareng Timnas Indonesia kelompok umur, Muhammad Iqbal.

Pemain asal Padang ini bakal memperkukuh sektor tengah Pendekar Cisadane sampai ajang selesai. Sebelum bergabung Persita Tangerang, sang pemain sudah mencoba karier di beberapa tim sepak bola baik dalam maupun luar negeri.

Di Indonesia, punggawa berusia 21 tahun ini sempat memperkuat Persika dan PSMS sebelum akhirnya berkarier ke Negeri Ginseng, menjadi bagian dari klub Cheongju FC, tim yang bertanding di ajang kasta ketiga Korea Selatan.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Mengakhiri Kerja Sama dengan Nerius Alom.

Tim serupa yang pula sempat menampung punggawa Pendekar Cisadane, Dallen Doke melakoni program latihan di awal tahun 2021 lalu. Iqbal pun mengaku amat puas mampu berlabuh bareng Persita Tangerang.

Meski begitu, pilar berpostur tinggi 169cm itu berterus terang kalau sesungguhnya ada beberapa tim lain yang memberi tawaran padanya. Tetapi ia memilih berlabuh bareng Pendekar Cisadane.

“Tadinya setelah saya balik dari Korea memang ada beberapa tim yang menawarkan. Tapi untuk saat ini saya memilih Persita,” kata Iqbal hari Senin (20/12//2021).

“Karena saya melihat Persita tim yang paling serius meminta saya untuk bergabung. Dan kebetulan lagi, posisi saya juga lagi diperlukan,” lanjutnya.

Lantas, apa sasaran pribadi pemain kelahiran 27 Oktober 2000 ini bareng Pendekar Cisadane di sisa musim ini? “InsyaAllah target pribadi saya memberikan permainan yang terbaik dan membantu Persita mencapai posisi yang terbaik di liga ini,” ujar Iqbal.

“Yang jelas, saya mohon dukungan dan support dari Persita Fans juga supaya saya bisa memberikan yang terbaik. Bismillah…,” tutupnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *