Kalahkan Persela Lamongan, Pelatih Bhayangkara FC Menyanjung Permainan Tim Besutannya

Aimswarangal.org – Bhayangkara FC sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0 ketika melawan Persela Lamongan pada duel jornada ke-16 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (06/11/2021) malam WIB lalu. Dua brace The Guardians di duel itu dicetak oleh Muhammad Hargianto dan Ezechiel Ndouassel pada babak pertama.

Kemenangan itu membikin Bhayangkara FC mantap di puncak klasemen sementara ajang kasta tertinggi Indonesia musim ini dengan 36 angka. The Guardians unggul lima angka dari Persib Bandung yang ada di urutan kedua.

Juru racik The Guardians, Paul Munster amat bahagia dengan permainan tim besutannya di laga itu. Apalagi, Bhayangkara FC cuma memperoleh waktu istirahat empat hari dari duel sebelumnya.

Menurut nahkoda asal Irlandia Utara ini, anak didiknya memperlihatkan mereka mampu terus berkembang menjadi lebih baik dalam duel meladeni Laskar Joko Tingkir. Ia pula ingin faktor itu diteruskan dalam partai-partai berikutnya.

Baca Juga: Persija Jakarta Tidak Melihat Ada Keuntungan, Meskipun PSM Makassar Tidak Bisa Memainkan Wiljan Pluim.

“Sangat senang dengan penampilan anak-anak, apalagi kami hanya 4 hari istirahat. Kami harus berkembang dan mereka melakukannya dalam laga ini,” kata Munster.

Ada dua faktor lain yang membikin arsitek berusia 39 tahun itu semringah dengan performa tim besutannya menghadapi klub asal Soto itu. Dua faktor itu adalah tidak kebobolan yang kembali diciptakan oleh lini pertahanan Bhayangkara FC.

Pula debut yang dilakoni pilar muda. Dalam duel ini, Muhammad Surya melakoni debut profesionalnya bareng The Guardians. Sang pemain masuk pada akhir babak kedua.

“Mereka bisa clean sheet juga dan ada pemain muda yang mendapatkan debut di laga ini,” tandas Munster.

The Guardians punya waktu lima hari istirahat sebelum melakoni partai di jornada ke-17. Dalam pertandingan itu tim besutan Paul Munster ini akan melawan Persija Jakarta, Sabtu (11/12/2021).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *