Pelatih PSIM Yogyakarta Mengirim Ucapan Terima Kasih Kepada Kaesang Usai Laskar Mataram Lolos ke 8 Besar Liga 2 2021

Aimswarangal.org – PSIM Yogyakarta akhirnya mamastikan tiket ke delapan besar Kompetisi Liga 2 2021 mendampingi Persis Solo. Kepastian itu diperoleh usai tim asal Yogyakarta ini menang tipis 1-0 atas Persijap Jepara dalam duel terakhir Grup C Liga 2 2021, Selasa (30/11/2021) malam WIB.

Satu-satunya brace itu disumbangkan oleh winger PSIM Yogyakarta, Yudha Alkanza. Satu gol itu sukses memastikan Laskar Mataram mampu melangkah ke delapan besar ajang kasta kedua Indonesia musim 2021. Tim besutan Seto Nurdiyantoro ini mengumpulkan 19 angka, tercecer satu angka saja dari Laskar Samber Nyawa yang menjadi juara grup.

Juru racik Laskar Mataram, Seto Nurdiyantoro, memberikan pernyataan menarik usai laga. Secara khusus, sang nahkoda mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Dalam peluang itu, pelatih 47 tahun ini pula mendoakan yang terbaik untuk Laskar Samber Nyawa pada musim ini. Ia pula menerangkan rivalitas dalam sepak bola cuma terjadi dalam 90 menit laga.

Baca Juga: Mochamad Iriawan Mendukung Penuh Gala Siswa Indonesia 2021 Berkeinginan Muncul Bakat Anyar Untuk Timnas Indonesia.

“Mas Kaesang, salam dari saya, selamat ya. Saya mendoakan Persis Solo yang terbaik. Apa pun itu, jelas silaturahmi harus dijaga. Rivalitas hanya 90 menit di pertandingan, kalau ada salah saya mohon maaf. Tapi, artinya kalau enggak gitu, kita enggak dekat,” ujar Seto.

“Terima kasih Mas Kaesang, sudah memberikan semangat dan motivasi buat kami, memberikan dukungan yang positif. Doa kami dan doa kami semuanya, buat Persis dan Mas Kaesang selalu sehat dan sukses,” lanjut pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Ungkapan juru racik PSIM Yogyakarta ini bukan begitu saja hadir tanpa sebab. Sang arsitek seakan ingin membalas ucapan Kaesang Pangarep belum lama ini.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep secara blak-blakan menerangkan dukungan kepada Persijap Jepara supaya dapat memetik kemenangan melawan Laskar Mataram pada duel akhir Grup C Liga 2 musim ini.

Dukungan untuk Laskar Kalinyamat diungkapkan Kaesang Pangarep usai melihat Laskar Samber Nyawa ditaklukkan PSCS Cilacap dalam duel terakhir babak penyisihan Grup C, Senin (29/11/2021).

“Persijap kudu menang,” sorak Kaesang saat itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *