Anak Pengacara Kondang Ini Dipilih Oleh Jessica Mila

Anak Pengacara Kondang Ini Dipilih Oleh Jessica Mila : Aktris Jessica Mila menjadi sorotan setelah putra Presiden Jokowi, Kaesang, menuliskan kekagumannya pada wajah cantiknya. Ia bahkan bercanda jika ingin memiliki gadis secantik bintang Handsome Wolf.

Sayangnya, Jessica Mila lebih memilih anak dari pengacara Otto Hasibuan alias Yakub Hasibuan. Hal tersebut terlihat pada unggahannya di mana ia terlihat mesra dengan Jacob yang tampil dalam balutan kemeja putih, bretel, dan celana.

Sementara itu, Jessica tampak cantik dengan balutan gaun hitam dan riasan ala wanita tahun 1950-an.

“Hari-hari berlalu, tapi kenangan indah akan selalu tersimpan,” tulisnya di foto tersebut.

Dalam unggahan lainnya, Jessica Mila juga tampak mesra dengan Jacob saat menghadiri ulang tahun ayahnya, Otto Hasibuan. Kedekatan mereka pun disambut gembira oleh netizen dan sesama artis.

Slide terakhir menyenangkan. Februari bersiap-siap pakai seragam kita, tulis Enzy History, mencetak gol ke Febby Rastanti.

“Gemessssss” tulis Gisel.

“Ini… Saudaraku, bersiaplah untuk berangkat kencan,” goda Asmirandah.

Jessica Mila pun menanggapi komentar rekan-rekannya dengan mengatakan bahwa dia belum memutuskan untuk naik ke jenjang pernikahan dengan Jacob Hasibuan.

Sebelum Jessica Mila berkencan dengan Mischa Chandrawinata dan putus pada 2018, meski keduanya sudah berencana menikah saat itu.

Mila mengakui bahwa mantannya terlalu menyayangi dirinya untuk menjadi pemimpin jika mereka menikah, yang membuatnya membatalkan rencananya dan putus dengan Mischa.

“Mungkin saat itu karena kita sama-sama belum matang secara rohani. Mischa juga belum jadi pemimpin, selain itu saya belum bisa rendah hati,” kata Jessica Mila.

“Kami berdebat dengan Mischa ketika kami memutuskan untuk menyelesaikan, ‘Scha, saya merasa Anda sangat baik kepada saya, terlalu baik, Anda tidak bisa tegas.’ Ya, mungkin karena dia sangat mencintaiku, akhirnya dia kadang suka tidak jadi. Bisa menjadi asertif. “

Sedangkan untuk Kaesang, dia mengaku tahu kenapa banyak sekali netizen yang membicarakannya. Hingga akhirnya, ia mengetahui bahwa Kaesang sempat dipuji lewat blogging pada tahun 2014 lalu yang belakangan viral.

“Banyak yang memergokinya. Baca juga komentar di Twitter,” balas Jessica malu-malu.

“Saya benar-benar merasa tersanjung. Saya tidak menyangka anak presiden akan menulis sesuatu seperti itu. Saya sangat bersyukur,” kata Jessica saat itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *