Bikin Apa Lagi Ivan Gunawan Gas Terus Buat Usaha

Bikin Apa Lagi Ivan Gunawan Gas Terus Buat Usaha : Nama Ivan Gunawan di dunia fashion Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Namun belakangan ini dia tidak hanya fokus di bisnis fashion.

Ivan Gunawan telah mengembangkan beberapa bisnis lain. Diantaranya salon, jajanan untuk mengembangkan bisnis kedai kopi.

Namun dalam dunia fashion Ivan Gunawan tidak berhenti berkarya. Kali ini Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan mengandalkan pengalamannya.

Tidak sedikit, beberapa produknya diperdagangkan dengan harga yang bervariasi. Igun juga kerap menguji berbagai model yang disesuaikan dengan target pasarnya.

Sebagai contoh bisnisnya, Igun kini tengah membahas pengembangan produk Ivan Gunawan Prive atau PGI. Ia menjelaskan secara singkat bahwa dalam setahun produknya telah hadir di Jakarta, Bandung, dan Bogor.

“Alhamdulillah, PGI lahir di bulan puasa tahun lalu, dan tahun ini PGI mengukuhkan diri sebagai salah satu brand busana muslim terkemuka yang produknya banyak diminati masyarakat,” kata Igun dalam siaran pers yang diterima detikcom, Selasa (11/11 /). 5/2021).

“Karena selain kualitas produk, sistem pelayanan premium juga membuat IGP bertahan di kategorinya”, tambah Igun.

Saat itu, Igun juga tampil dalam peragaan busana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tentunya, acara tersebut juga sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

Dalam acara tersebut, Igun juga memaparkan beberapa koleksi clothing IGP miliknya. Ia pun menjelaskan inspirasi apa saja yang hadir saat mendesain pakaian tersebut.

“Untuk itu dia terinspirasi dari keindahan bunga Bougenville sebagai bunga yang melambangkan kasih sayang. Kami mengaplikasikannya pada 3 warna utama yaitu ungu, pink dan kuning,” kata Igun.

Ivan Gunawan Ivan Gunawan Foto: Youtube Ivan Gunawan

Dalam hal ini, Igun menjelaskan bahwa kualitasnya memang kecil. Mantan kekasih Rossa ini merasa setiap wanita selalu ingin mengenakan sesuatu yang bisa dibanggakan.

Hal inilah yang menjadi dasar Igun menjalankan bisnisnya kali ini.

“Setiap wanita ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif untuk dibanggakan untuk acara-acara khusus,” kata Igun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *