Siap Tayang di Netflix Serial Adaptasi Game League of Legends

Siap Tayang di Netflix Serial Adaptasi Game League of Legends : Game Netflix dan Riot akhirnya mengumumkan tanggal rilis serial TV animasi yang diadaptasi oleh Kejuaraan Game Legends, yaitu Arcane.

Pesawat, seri Entertainment Arcane akan disiarkan di Netflix di seluruh negeri. Kapan?

Kutipan dari pernyataan resmi pada hari Rabu (5/5/2021), serial TV yang diadaptasi oleh GIM dari League of Legends GIM akan secara bersamaan pada akhir 2021.

“Bagi kami, Arcane adalah surat cinta dengan kami untuk dapat memenuhi harapan para pemain dan penggemar kami untuk lebih banyak pengalaman sinematografi yang melibatkan juara di dunia legenda,” kata Shauna Spenley, seorang presiden hiburan global dalam kerusuhan permainan.

“Netflix adalah mitra yang sempurna untuk membantu kami menawarkan Arcane kepada para pemain kami di seluruh dunia.”

Dominique Bazay, Direktur, Animasi Asli di Netflix mengatakan: “Kami sangat senang berada di rumah bagi serial televisi pertama dengan dunia legenda, Arcane”.

Sebelumnya, seri Arcane diumumkan untuk pertama kalinya pada 2019 sebagai bagian dari peringatan kesepuluh liga legendaris yang jatuh tahun lalu.

Karena pandemi Covid-19 masih dalam proses, pengembang Gim Riot Games telah memutuskan untuk menunda rilis seri TV Arcane ini hingga 2021.

Game kerusuhan yang dikembangkan dan produk bekerja sama dengan produksi Fortiche, legenda latar belakang dunia Arcane sangat populer.

Seri animasi arcane ini memberi tahu awal dari dua sampel ikonik dalam paduan legenda, dan kekuatan yang akan membaginya menjadi wilayah Pailver Utopia dan daerah Zaun bawah tanah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *