Arti Angka 22 Bagi Mount Serta Werner

Arti Angka 22 Bagi Mount Serta Werner : Timo Werner dan Mason Mount menjadi pembeda Chelsea vs Real Madrid Duel. Keduanya telah berhasil memecah tujuan Thibut Courtois untuk menjamin kemenangan Blues.

Kamis (6/5/2021), Chelsea menang 2-0 di Madrid di semifinal semifinal semifinal semifinal Duel 2020/21. Hasil ini memastikan bagian Chelsea ke final dengan agregat 3-1.

Pasukan Thomas Tuchel memiliki hak untuk menang karena mereka terbukti tampak jauh lebih baik. Madrid memeriksa bola, tetapi serangan Chelsea lebih berbahaya dan efektif.

Kemenangan Chelsea kali ini tidak dapat dipisahkan dari kontribusi Werner dan Monte, dua pemain blues terbaik musim ini.

Hanya saja, Sumangsih Werner dan Mount kali ini sama-sama sekitar 22. Keduanya terbukti menjadi pemain Chelsea yang penting musim ini.

Bagi Werner, Opta mencatat bahwa tujuan ini adalah kontribusi ke-22 Werner dalam tujuan Chelsea di semua kompetisi musim ini. Dia mencetak 12 gol dan 10 assist.

Ini adalah skor tertinggi di antara pemain Chelsea lainnya musim ini. Angka ini juga menunjukkan pentingnya peran Werner, meskipun memiliki masalah pada awal musim.

Jika nomor 22 Werner adalah masalah keterlibatan obyektif, cerita lain dengan gunung. Gelandang Inggris mengambil rekor khusus pada usia 22 tahun.

Terdaftar, gunung itu adalah pemain bungsu kedua (22 tahun, 15 hari) Britania asli yang dapat menandai di semi-final Liga Champions. Dia kalah hanya untuk Manchester United Legend Wayne Rooney (21 tahun, 182 hari).

Selanjutnya, gunung ini adalah pemain Inggris terakhir setelah Frank Lampard yang dapat menandai target pada fase semi-final Liga Champions untuk Chelsea.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *