Untuk GTA 6 Membuat Rockstar Buka Lowongan Kerja Game Tester

Untuk GTA 6 Membuat Rockstar Buka Lowongan Kerja Game Tester : Rockstar ingin membayar seseorang untuk mencoba game baru mereka selama setahun. Pembayaran nominalnya mencapai 23.000 pound (sekitar 459 juta rupee). Apakah game baru GTA 6?

Mungkin ini kabar baik bagi para penggemar Grand Theft Auto. Pasalnya, penerbit game tersebut, yakni Rockstar North, telah membuka pekerjaan sebagai penguji game.

Gaji yang ditawarkan sekitar 23.000 poundsterling (sekitar Rp 459 juta) selama setahun. Detail karyanya terkait dengan pengujian game baru yang saat ini masih dalam pengembangan, seperti dilansir dari The National, Senin (3/5/2021).

Rockstar mengklaim sedang mencari penguji game yang berbakat, bersemangat, antusias, dan memiliki motivasi diri. Sebanyak 48 lowongan telah diiklankan di seluruh Inggris.

Namun, hanya situs Rockstar Edinburgh yang mencari penguji game. Sejak lowongan tersebut diposting, 33 pelamar telah melamar pekerjaan tersebut. Kandidat yang cocok akan memiliki tanggung jawab seperti:

Buat dan jalankan rencana pengujian komprehensif untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik

Tulis laporan bug yang ringkas dan berikan semua informasi dukungan yang relevan seperti tangkapan layar, video, dan log game.

Menurut Rockstar, kandidat harus memiliki kemampuan memainkan game yang andal. Selain itu, tentunya ia memiliki ketertarikan yang besar pada industri video game.

Belum diketahui secara pasti game baru apa yang sedang dikembangkan dan membutuhkan penguji game. Namun banyak sekali rumor tentang GTA 6 yang beredar di internet, mungkin ini sinyal yang bagus dari Rockstar Games mengenai seri selanjutnya.

Sementara itu, ini masih hipotesis. Tapi fans bisa mereferensikannya di antara rumor tentang GTA 6 yang kabarnya sedang dalam pengembangan. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *