Keluarga Glazer Tetap Enggan Melepas MU

Keluarga Glazer Tetap Enggan Melepas MU : Suporter Manchester United harus bersiap-siap kecewa. Keluarga Glazer enggan menjual Manchester United.

Hubungan keluarga Glazer dan fans MU memang tak pernah harmonis. Loyalis Setan Merah memperkirakan bahwa pebisnis Amerika itu hanya mendapatkan hasil maksimal dari klub mereka tanpa memperhatikan hasil tim.

Penolakan keluarga Glazer semakin memanas bulan lalu. Setelah memutuskan untuk memboyong Manchester United ke ESL tanpa pertimbangan fans.

ESPN mengatakan fans MU akan gigit jari. Karena keluarga Glazer sama sekali tidak tertarik menjual Setan Merah.

Kemarin, Minggu (2/5) malam terjadi demonstrasi besar-besaran di Old Trafford.

Ribuan fans Manchester United berkumpul sebelum pertandingan Manchester United vs Liverpool, mendesak keluarga Glazer untuk segera meninggalkan klubnya.

Demo pun berakhir rusuh, karena suporter bisa masuk ke Old Trafford dan bertindak sehingga pertandingan MU vs Liverpool resmi ditunda.

Menurut laporan ESPN, keluarga Glazer tak sungkan akan permintaan fans MU tersebut.

Mereka merasa Manchester United terlalu berharga untuk dilepas. Pasalnya, Setan Merah menjadi salah satu penyumbang pendapatan mereka.

Lebih jauh, mereka juga merasa punya gengsi karena memiliki Manchester United. Jadi mereka tidak mau menjual Setan Merah.

Menurut kabar yang beredar di dunia maya, fans MU tak akan berhenti.

Mereka berencana untuk mengambil tindakan lebih lanjut hingga keluarga Glazer turun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *