Lebih Ngebut dari PS4 Loading Demo Resident Evil Village PS5

Lebih Ngebut dari PS4 Loading Demo Resident Evil Village PS5 : Seorang YouTuber membagikan unggahan terkait perbandingan layar loading game Resident Evil Village di PlayStation 5 (PS5) dengan PlayStation 4 (PS4). Hasilnya, PS5 memuat 10 kali lebih cepat dari PS4.

Itu ElAnalistaDeBits, sang YouTuber, yang menganalisis demo Castle, Resident Evil Village. Ditemukan bukti bahwa PS5 jauh lebih cepat daripada PS4 dan PS4 Pro.

PS5 saat menjalankan demo hanya membutuhkan waktu tiga hingga empat detik. Sedangkan versi PS4 Pro membutuhkan waktu sekitar 25 detik dan PS4 membutuhkan waktu sekitar 26-27 detik, seperti dikutip detikINET dari Screenrant, Kamis (29/4/2021).

Dalam hal kinerja, menonaktifkan pelacakan sinar pada PS5 masih memberikan kecepatan bingkai yang stabil. Menggunakan penelusuran sinar saja dapat memberikan kualitas bayangan dan pantulan yang berbeda. Oleh karena itu, pemain harus memutuskan sendiri sebelum memperbarui kualitas yang lebih baik, jika itu sepadan dengan kinerja platform.

Dengan Resident Evil Village segera hadir, Capcom menawarkan para penggemar game kesempatan untuk merasakan ketegangan dari game ini dengan meluncurkan demo. Mereka mengumumkan ini dari acara showcase kedua pada 15 April.

Demo berlangsung dari 18 April hingga 2 Mei. Pemain memiliki kesempatan untuk memainkan Resident Evil Village dalam dua kategori, demo Village dan Castle yang masing-masing berlangsung selama 30 menit. Lainnya adalah demo dari dua tempat dengan total durasi 60 menit.

Demo Resident Evil Village dibagi menjadi tiga batch dengan waktu rilis yang berbeda. Demo hanya perlu diunduh satu kali dan akan tersedia pada tanggal yang ditentukan.

Untuk memainkan gameplay Resident Evil Village full version, kamu harus sabar menunggu hingga 7 Mei 2021. Capcom akan merilisnya di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, Google Stadia dan Steam.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *