Real Madrid Tidak Berkutik Menghadapi Pertahanan Chelsea

Real Madrid Tidak Berkutik Menghadapi Pertahanan Chelsea : Real Madrid cukup beruntung bisa bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions 2020/21. Los Blancos bisa saja kalah karena bermain di bawah standar.

Pada Kamis di kandang (28/4/2021), Real Madrid kebobolan gol berkat aksi brilian Christian Pulisic di menit ke-14. Pertahanan Los Blancos dihancurkan oleh serangan balik Chelsea.

Beruntung masih ada Karim Benzema yang mampu mencetak gol balasan di menit ke-29. Setelah itu permainan dibekukan dan laju permainan terus melambat.

Sial bagi Real Madrid, gol Benzema juga menjadi satu-satunya tembakan ke gawang dalam 90 menit pertandingan.

Ini menjadi bukti bahwa permainan tim Zinedine Zidane jauh di bawah standarnya di pertandingan ini. Dari 9 tes, hanya satu yang mencapai target.

Real Madrid tidak banyak mengancam Chelsea yang selamat dari pertandingan di pertandingan ini.

Sekalipun hanya sebuah gol, setidaknya gol tersebut sekaligus menjadi catatan khusus bagi Benzema. Striker Prancis itu mendapatkan namanya di buku rekor Liga Champions.

Ini adalah gol Liga Champions ke-71 Benzema. Dia menyamai skor Raul Gonzalez menjadi nomor empat di daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa UCL.

Benzema hanya kalah dari Robert Lewandowski, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, mengingat pentingnya gol Benzema, dia mungkin akan segera menyalip Lewandowski.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *