Dapat Diskon Besar di Arena Of Valor Bagi Para Punggawa Justice League

Dapat Diskon Besar di Arena Of Valor Bagi Para Punggawa Justice League : Pahlawan super Justice League akan mendapatkan diskon besar-besaran di game Arena Of Valor. Tidak hanya Batman, The Flash bahkan Wonder Woman akan mendapatkan diskon spesial selama sehari penuh mulai 24-26 April 2021.

Ketiga hero ini bisa kamu beli seharga 99 voucher. Bagi Anda yang merupakan penggemar berat DC, tentunya tidak ingin melewatkan penawaran berharga ini, bukan?

Batman yang merupakan Hero Assassin akan sangat cocok untuk kalian yang memainkan Role Jungler. Mobilitas dan kekuatan Burst Damage-nya dapat melancarkan serangan mendadak pada lawan tanpa disadari.

Selanjutnya ada The Flash, manusia tercepat di dunia ini juga bisa menjadi Jungler atau Midlaner handal dengan kemampuan luar biasa. Serangan area dan kemampuannya untuk diserang dengan cepat oleh pertarungan tim dapat mengganggu siapa pun lawan mereka.

Terakhir ada Wonder Woman, wanita terkuat dengan senjata Lasso of Truth yang bisa membuat siapapun di depannya bertekuk lutut.

Ngomong-ngomong soal Hero DC, masih ingatkah kamu bagaimana para minion Justice League ini bisa bertarung di Arena of Valor?

Saat Zephys menyerang bumi, dia membawa kekuatan besar untuk menaklukkan bumi dan menciptakan dunia baru. Batman yang menjadi simbol keadilan bertekad memberantas kejahatan yang ada di seluruh dunia.

Di tengah kekacauan, Batman mengejar Zephys dan melintasi banyak dunia dan potongan waktu. Akhirnya dia tiba di dunia misterius bernama Athanor.

Bersama Valhein dan Thane, Batman berhasil membawa Zephys kembali ke dunia nyata.

Barry Allen, atau yang lebih dikenal dengan The Flash, dapat bergerak sangat cepat hampir mendekati kecepatan cahaya. Suatu hari, The Flash mencoba menyelamatkan anak-anak dari bahaya kebakaran sekolah.

Untuk menyelamatkan semua anak, The Flash mendorong batasnya melampaui kecepatan cahaya. Dia mampu memahami esensi dari Speed ​​Force, energi dimensional misterius yang meningkatkan kemampuannya.

Sebagai akibatnya, dia diayunkan ke tengah aliran hyperdimensional dari Speed ​​Force dan terlempar ke beberapa alam yang berbeda. Hingga akhirnya, The Flash menemukan dunia yang penuh dengan energi magis bernama Athanor.

Wonder Woman, adalah Putri Diana dari Amazon, abadi dalam mitologi Yunani. Selain misi membawa perdamaian ke Bumi, Wonder Woman juga memiliki misi khusus yaitu menemukan Zeus yang hilang dari Olympus.

Zeus dikabarkan pergi mencari sumber kekuatan para dewa, sebuah bintang yang dikatakan berada di pusat alam semesta.

Setelah menerima pesan dari ibunya, Hippolyta, Wonder Woman dibawa ke dunia Athanor. Di tempat ini terdapat berbagai dewa dengan kemampuan luar biasa dan seni mistis, yang bahkan bisa menandingi apapun yang pernah dihadapi Wonder Woman.

Ketika dia berhasil menemukan Zeus, apa yang dikatakan Zeus kepadanya akan buruk, tidak hanya untuk Olympus, tetapi juga untuk Bumi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *