Juventus Menang 3-1 Atas Parma, Balik Ke Jalur Kemenangan

Juventus Menang 3-1 Atas Parma, Balik Ke Jalur Kemenangan : Juventus mengalahkan perlawanan Parma dengan skor 3-1 dalam duel pekan ke-32 Serie A 2020/21, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB.

Parma memimpin dengan gol Gaston Brugman pada menit ke-25. Namun, Juve membalaskan tiga gol melalui Alex Sandro (43 ‘dan 47’) dan Matthijs de Ligt pada menit ke-68.

Hasil ini penting bagi Juventus untuk memangkas jarak dari Milan yang baru saja mereka kalah. Parma, di sisi lain, tenggelam lebih jauh ke zona degradasi.

Laga dimulai dengan dominasi Juventus, Parma terpaksa bertahan. Di menit ke-9, Ronaldo mendapatkan peluang pertamanya, tetapi Colombi masih bisa dihentikan.

Parma mulai bermain lebih berani dan terlihat berbahaya dalam serangan balik. 20 menit pertama, Juve hanya menguasai 39% bola, Parma berhasil mempertahankannya.

Pada menit ke-25 Parma memimpin. Brugman mengeksekusi tendangan bebas dengan sempurna. Tepat di tepi area penalti dan membentur sisi kiri. Objektif! Juventus 0-1 Parma.

Gol Parma mengubah keseimbangan pertandingan. Juve akhirnya meningkatkan kecepatan serangan, tapi tidak terlalu mengancam.

Pada menit ke-43, hasil imbang Juve akhirnya tiba. Tendangan sudut, sundulan De Ligt disambut tendangan keras Sandro ke kiri atas. Objektif! Juventus 1-1 Parma.

Gol ini sekaligus mengakhiri babak pertama. Skor 1-1 membawa para pemain ke ruang ganti.

Pertandingan dimulai kembali dengan desas-desus Juventus. Dua menit sudah cukup, umpan silang Cuadrado tampak sia-sia, namun Sandro masih berada di tiang jauh dan tidak bisa diawasi. Objektif! Juventus 2-1 Parma pada menit ke-47.

Parma tidak bermain sebaik babak pertama. Hingga menit ke-60 Juve lebih banyak menekan dan menyerang. Pertandingan pun semakin terbuka setelah itu.

Di menit ke-68, Juve melakukan pukulan telak. Umpan silang Cuadrado dari kiri disambut oleh sundulan keras De Ligt di tiang dekat. Objektif! Juventus 3-1 Parma.

Gol ini tampaknya menjadi penentu dalam pertandingan. Juve hanya menguasai bola, Parma kesulitan menyerang.

Tidak ada gol tambahan di sisa pertandingan. Peluit panjang ditiup wasit. Skor 3-1 untuk memenangkan Juventus.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *