Lady Dimitrescu Punya 3 Anak Yang Menyeramkan

Lady Dimitrescu Punya 3 Anak Yang Menyeramkan : Lady Dimitrescu, vampir seksi dari Resident Evil: Village yang memiliki tiga putri menakutkan. Cassandra, Bela dan Daniela, tiga putri yang membantu ibu mereka mengurus kastil Dimitrescu.

Ketiga putrinya telah lama menjadi bagian dari materi pemasaran Desa Resident Evil. Tetapi lebih banyak informasi baru-baru ini beredar tentang mereka, diungkapkan kepada IGN oleh Art Director, Tomonori Takano dan Game Director, Morimasa Sato.

Bela adalah putri tertua Lady Dimitrescu, putri kedua Cassandra dan bungsu Daniela. Ketiganya membantu ibu mereka mengalirkan darah para pria yang memasuki area Kastil Dimitrescu.

Putri Dimitrescu yang kejam sejak lahir adalah Cassandra, karena sangat senang dan sadis membunuh korbannya. Kemudian Bela adalah putri paling cerdas dan paling damai. Sedangkan putri ketiganya, Daniela, yang menderita gangguan delusi, dilansir detikINET dari Screenrant, Jumat (16/4/2021).

Menurut Takano, seluruh kastil hanya diisi oleh wanita musuh. Jika mengacu pada trailer yang dirilis, kemungkinan hanya Lady Dimitrescu dan ketiga putrinya yang menjaga kastil tersebut.

Sato mengatakan tahap awal desain keluarga Dimitrescu melibatkan banyak ide yang tidak biasa. Salah satu konsep aslinya adalah kastil yang dipenuhi 100 penyihir.

Jadi idenya tidak diterjemahkan dengan baik dan perlu disesuaikan. Untuk menghasilkan bentuk terakhir Lady Dimitrescu dan ketiga putrinya.

Resident Evil Village merupakan sekuel dari Resident Evil 7 yang menceritakan tentang petualangan protagonis Ethan Winters dalam mencari putrinya. Kemudian dia dibawa oleh Chris Redfield ke sebuah desa misterius di Romania dan menemukan Kastil Dimitrescu yang menyeramkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mekanisme gameplay Resident Evil Village, penggemar dapat menyaksikannya di Capcom’s Showacase pada tanggal 15 April.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *