Aurel Hermansyah Tak Hamil di Luar Nikah Atta Halilintar Memberikan Pembuktiaan

Aurel Hermansyah Tak Hamil di Luar Nikah Atta Halilintar Memberikan Pembuktiaan : Atta Halilintar bersedih saat mendengar rumor Aurel Hermansyah hamil menjelang pernikahan. Persoalan ini pun banyak beredar saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan segera menikah.

Meski sudah berkali-kali dijelaskan, jika keduanya memutuskan cepat menikah karena memang ingin melegalkan hubungannya dengan pernikahan.

Patah hati mendengar masalah Aurel Hermansyah hamil di luar nikah, Atta Halilintar akhirnya membuktikannya melalui siaran channel YouTube miliknya.

Atta Halilintar membeli alat tes kehamilan di sebuah apotek di Bali. Dia juga ingin membuktikan bahwa tuduhan orang tidak benar tentang ini.

“Sakit hati Amin kalau sudah marak kabar di mana gelar MBA itu. Kami berharap ini menjadi bukti nyata,” kata Atta Halilintar di Instagram-nya.

Buktinya, Aurel Hermansyah belum hamil. Terbukti saat Aurel Hermansyah melakukan tes kehamilan di Bali saat berbulan madu.

“Sayang, saya sangat senang mengetahuinya. Akankah Anda kecewa jika hasilnya tidak? Saya tidak terlalu berharap Anda membeli paket uji coba ini,” jelas Aurel Hermansyah.

“Tidak apa-apa sayang, pernikahan kita juga baru. Belum sebulan. Lupakan saja yang baru, yang sudah bertahun-tahun belum kita isi, tidak apa-apa sayang. Itu semua kehendak Tuhan ya,” ucapnya Atta Halilintar , orang bijak.

Atta Halilintar mengatakan jika dirinya memang ingin mengabadikan momen sang istri melakukan tes kehamilan. Dia ingin setiap langkahnya diabadikan di saluran YouTube-nya.

“Saya selalu ingin dokumentasi, jadi tidak begitu ya guys. Doakan agar kita cepat punya anak ya guys,” jelas Atta Halilintar lagi.

“Apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Apakah kamu kecewa?” Tanya Aurel Hermansyah.

“Tidak, kamu tidak ingin membuat dirimu stres. Tidak apa-apa,” kata Atta Halilintar lagi.

Seperti diketahui, Atta Halilintar pernah mengutarakan keinginannya untuk memiliki 15 orang anak melalui Aurel Hermansyah. Tapi itu tergantung kesehatan isteri. Atta Halilintar mengaku tak ingin memaksakan kehendaknya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *