Tyrone Mings Mengalami Rasis di Inggris

Aston Villa defender Tyrone Mings during a Premier League match against Liverpool

Bek Aston Villa dan Inggris Tyrone Mings mengungkapkan bahwa dia telah menerima pelecehan rasis di media sosial.

Mings, 28, memposting tangkapan layar di Twitter tentang pelecehan tersebut, yang mencakup penghinaan rasial dan yang dikirim kepadanya di Instagram.

“Hari lain dalam kehidupan media sosial tanpa filter,” kata Mings.

“Tolong jangan merasa kasihan pada kami, hanya berdiri berdampingan dalam perjuangan untuk perubahan – media sosial tidak akan menjadi lebih aman tanpanya.”

Akun yang mengirim pesan ke Mings telah ditangguhkan.

Villa mengutuk pesan ‘menjijikkan’
Aston Villa mengatakan klub itu “muak dengan pelecehan rasis yang mengerikan” yang diarahkan pada Mings.

“Pada dini hari tadi, Tyrone menerima pesan pribadi yang menjijikkan dan keji di akun media sosialnya,” kata pernyataan klub.

“Kami mengutuk semua bentuk diskriminasi rasial dan akan terus bahu membahu dengan Tyrone, yang merupakan sosok inspiratif di garis depan perang melawan rasisme.

Klub akan terus bekerja sama dengan Liga Premier, otoritas sepak bola dan platform media sosial untuk mengatasi perilaku online yang memalukan ini.

Tim nasional Inggris men-tweet dukungan mereka untuk Mings, menambahkan: “Kami kehabisan cara untuk mengatakan ini – hentikan pelecehan rasial terhadap orang secara online. Ini sama sekali tidak dapat diterima.”

Seorang juru bicara Facebook, yang memiliki Instagram, mengatakan pelecehan itu “tidak dapat diterima”.

“Kami tidak menginginkannya di Instagram dan kami telah mengambil tindakan terhadap orang yang mengirimnya,” kata mereka.

“Kami memiliki tujuan yang sama untuk mengatasi penyalahgunaan online dan meminta pertanggungjawaban orang-orang yang membagikannya.

“Kami melakukan ini dengan mengambil tindakan terhadap konten dan akun yang melanggar aturan kami dan bekerja sama dengan penegak hukum saat kami menerima permintaan hukum yang valid.

“Kami baru-baru ini mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan lebih keras saat mengetahui ada orang yang melanggar aturan kami di DM [pesan langsung] dan kami telah membuat alat untuk membantu melindungi orang, termasuk kemampuan untuk tidak pernah menerima DM dari seseorang yang tidak Anda ‘ t ikuti.

“Kami selalu mencari cara baru untuk menjaga komunitas kami aman dan akan memiliki lebih banyak hal untuk dibagikan segera.”

Mings adalah pesepakbola terbaru yang menerima pelecehan di media sosial di tengah meningkatnya pesan serupa yang dikirim ke pemain baru-baru ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *