Solskjaer Memuji Mental Pemain MU Ketika Menghadapi Tottenham

Solskjaer Memuji Mental Pemain MU Ketika Menghadapi Tottenham : Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji timnya setelah mengalahkan Tottenham tadi malam. Solskjaer merasa comeback itu menjadi bukti bahwa timnya punya karakter kuat.

Manchester United mengalami situasi sulit melawan Tottenham tadi malam. Mereka tetap tertinggal di babak pertama setelah Son Heung-Min mendobrak pintu Setan Merah.

Namun di babak kedua para tamu berhasil bangkit. Mereka mencetak tiga gol melawan Hugo Lloris bersama Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Solskjaer mengaku senang melihat performa timnya di laga ini. Karakter kami membuat saya sangat bahagia hari ini, kata Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer pun menilai MU seharusnya tidak kebobolan gol Son Heung-Min di laga itu. Ia menilai kejadian tersebut dengan tidak mengesahkan gol pertama Cavani yang membuat timnya kehilangan fokus.

“Hari ini kami mengalami ketidakadilan dan nasib buruk ketika gol tidak kebobolan. Kejadian itu membuat kami sangat terkejut.”

“Ya, setelah itu kami kehilangan fokus selama mungkin beberapa menit, dan saat itu terjadi kami mengakuinya,”

Solskjaer bangga timnya berhasil bangkit dan tampil lebih baik di babak kedua yang akhirnya mengantarkan mereka meraih kemenangan.

“Setelah kejadian itu kami tetap bersama dan kami juga saling menenangkan”,

“Kami bermain di pertandingan ini seolah-olah menjalankan misi, di mana misi ini tidak akan menggagalkan apa yang telah kami lakukan musim ini,” ucapnya.

Kemenangan ini membawa Manchester United semakin dekat dengan Manchester City di puncak klasemen.

Setan Merah sekarang hanya 11 poin di belakang City, di mana mereka telah melewatkan satu pertandingan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *