Mantap Berhijab Alasannya Menyeramkan Inilah Alasan Liza Aditya Buang Baju Seksi

Mantap Berhijab Alasannya Menyeramkan Inilah Alasan Liza Aditya Buang Baju Seksi : Liza Aditya kembali ke panggung media sosial. Kali ini penyanyi seksi tersebut menghapus semua fotonya di Instagram dan menggantinya dengan tampilan hijab.

Di detikcom, Liza Aditya menjelaskan hal tersebut. Ia mengaku sudah bertekad untuk menutupi auratnya.

“Insya Allah ya. Sudah lama sekali aku tidak menginginkannya, tapi mungkin baru sekarang aku benar-benar menginginkannya,” ucap Lise saat menemuinya.

Liza Aditya membagikan momen awal niatnya memakai hijab. Saat umrah, ibu dua anak ini berdoa agar bisa bekerja tanpa mengumbar alat kelaminnya.

“Sebenarnya banyak alasannya, sejak 2018 sebelum ikut jadi penyanyi saya umroh, saya sholat sama Allah, saya minta jalan hidup, bekerja dengan baik tanpa harus membuka aurat. Dan alhamdulillah setelah umroh karir perjalanan saya menjadi luar biasa. Semuanya. Jadi di luar ekspektasi, saya kira Allah itu semua kabulin, ini permintaan saya, “kata Liza.

“Seharusnya aku menutupi kemaluanku saat itu, tapi masih seperti dulu, aku tidak yakin. Akhir-akhir ini semakin terasa, aku merasa kalau ini yang diminta Tuhan?” Dia melanjutkan.

Liza Aditya juga punya mimpi terkait kematian. Dari sana, penyanyi Wrong Story itu memutuskan untuk memakai gaun tertutup.

Kemudian yang kedua, Januari lalu saya sakit selama 25 hari, kemudian selama waktu itu banyak hal muncul di benak saya dan yang paling saya ingat adalah bahwa saya dalam keadaan mati, saya mengalami pengalaman bertemu kematian … saat saya berpikir, “kata Lise.

Liza Aditya membantah keras bahwa penampilannya berubah karena bulan Ramadhan mendatang. Ia mengaku sudah lama mengenakan hijab.

“Tidak sama sekali. Saya tidak tiba-tiba memakai hijab ini, saya mulai latihan beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Liza Aditya pun kaget dengan tanggapan netizen. Mantan kekasih Atta Halilintar itu mengaku banyak yang menyukainya dan mendukungnya usai mengunggah foto dengan hijab.

Di luar ekspektasi. Tadinya kupikir netizen akan memikirkan hal-hal negatif tentang Ramadhan kali ini, tapi ternyata tidak. Alhamdulillah reaksinya bagus banget ya mbak selamat antusias semoga istikamah semuanya mendukung. Ini sesuatu yang bagus, jadi kenapa tidak terus berjalan. “Dia menyimpulkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *