Ole Gunnar Solskjaer Akui Permainan MU Mulai Menghilang

Untuk Aspek Ini, Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Sebagai Pelatih Terbaik Dunia  - Bola.net

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan "permainan telah hilang" setelah gol dianulir yang kontroversial dalam kemenangan 3-1 mereka di Tottenham Hotspur.

Gol Edinson Cavani dianulir setelah konsultasi asisten wasit video setelah Scott McTominay menangkap wajah Son Heung-min.

"Jika itu anak saya dan dia tetap di bawah dan dia membutuhkan teman-temannya untuk membantunya, dia tidak mendapatkan makanan karena itu memalukan," kata Solskjaer.

"Game itu benar-benar hilang."

Son memberi Spurs keunggulan setelah kontroversi itu sebelum Fred, Cavani dan Mason Greenwood mencetak gol untuk United.

Solskjaer menambahkan: "Jika itu kesalahan yang jelas dan jelas, itu kesalahan yang jelas dia harus melihatnya. Itu adalah gol yang sangat bagus.

"Mereka ditipu [oleh Son]. Kami tidak ditipu, wasitlah.

"Sayangnya wasit memutuskan kami tidak bermain sepak bola atau VAR memutuskan mungkin. Saya benar-benar terkejut jika itu pelanggaran."

Mengenai klaim Solskjaer, Mourinho berkata: "Pertama-tama, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Saya sangat, sangat terkejut bahwa setelah komentar yang dibuat Ole tentang Sonny, Anda tidak bertanya kepada saya tentang hal itu.

"Karena - dan saya sudah memberi tahu Ole tentang ini karena saya bertemu dengannya beberapa menit yang lalu - jika itu saya, memberi tahu pemain A, B atau C dari klub lain, jika itu anak saya, saya tidak akan memberinya makan malam malam ini, apa akan menjadi reaksi itu?

"Ini sangat, sangat menyedihkan. Saya pikir sangat menyedihkan bahwa Anda tidak bertanya kepada saya tentang itu. Sangat menyedihkan Anda tidak memiliki moral yang jujur ​​untuk memperlakukan saya dengan cara yang sama seperti Anda memperlakukan orang lain.

“Sehubungan dengan itu, saya hanya ingin mengatakan bahwa Sonny sangat beruntung karena ayahnya adalah orang yang lebih baik dari Ole. Saya seorang ayah. Saya pikir sebagai ayah Anda harus selalu memberi makan anak-anak Anda. Tidak peduli apa pun mereka lakukan. Jika Anda harus mencuri untuk memberi makan anak-anak Anda, Anda mencuri.

"Saya sangat, sangat kecewa. Seperti yang kami katakan di Portugal, roti adalah roti dan keju adalah keju. Saya sudah memberi tahu Ole apa yang saya pikirkan tentang komentarnya dan saya sangat kecewa karena dalam lima, enam, tujuh pertanyaan Anda mengabaikan dimensi komentar itu. "

Bos Spurs Mourinho telah menjadi kritikus vokal sistem VAR sejak diperkenalkan di Liga Premier musim lalu.

"Sulit bagi semua orang," katanya. "Untuk kami, untuk para pemain, untuk wasit. Banyak kontradiksi dan keputusan yang tidak Anda pahami dengan baik. Itu bukan masalah saya, saya tidak bisa memperbaiki ini."

Dia merujuk keputusan offside yang sempit melawan Wolves dalam kemenangan 1-0 mereka atas Fulham pada hari Jumat. Liverpool mengesampingkan gol dalam situasi serupa pada hari Sabtu saat mereka mengalahkan Aston Villa 2-1.

"Saya menyaksikan Fulham versus Wolves," katanya. "Saya tidak mengerti apa-apa lagi. Kadang-kadang Anda mengerti, kadang-kadang Anda tidak mengerti. Saya tidak tahu bagaimana memberi komentar. Anda tidak merayakan gol karena Anda takut."

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *