Leed Yang Akan Bertemu Dengan Man City

Babak I Man City Vs Leeds: The Citizens Tertinggal 0-1

Ini adalah ukuran berapa lama Leeds berada di luar divisi teratas sehingga ini hanya pertandingan liga kedua mereka di Stadion Etihad.

Tapi, seperti pada banyak kesempatan musim ini, pasukan Marcelo Bielsa membuat kesan positif, meskipun mereka tidak dapat mengontrol penguasaan bola seperti yang mereka lakukan ketika tim ini bermain imbang 1-1 di Elland Road pada awal Oktober.

Helder Costa dan Tyler Roberts adalah ancaman di sayap, jadi itu tidak sepenuhnya tiba-tiba ketika Leeds memimpin.

Joao Cancelo sangat ragu-ragu ditempatkan di bek kanan dan Costa mengambil keuntungan, memberikan umpan untuk Patrick Bamford, yang mengatur Dallas untuk penyelesaian tepat.

Sungguh memalukan bagi Leeds bahwa kapten mereka segera merusak semua pekerjaan bagus dengan sepak terjang dua kaki.

Cooper masih mengaku tidak bersalah saat dia perlahan-lahan keluar dari lapangan, meskipun wasit Andre Marriner telah pergi ke monitor sebelum mengganti kartu kuning pertamanya menjadi merah karena tekel yang membuat Jesus membutuhkan perawatan.

Memenangkan pertandingan pada saat itu tampaknya merupakan prospek yang jauh bagi Leeds, bahkan melawan tim City dengan tujuh perubahan dari yang mengalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions pada hari Selasa.

Raheem Sterling telah menyia-nyiakan beberapa peluang yang layak untuk tuan rumah dan, setelah jeda, kontes tersebut lebih seperti permainan serangan dan pertahanan saat City menumpuk ke depan, seringkali memiliki 10 pemain lapangan dalam jarak 30 meter dari gawang tim tamu.

Oleksandr Zinchenko melakukan penyelamatan penuh dari Illan Meslier, tendangan Bernardo Silva dibelokkan ke gawang dan pemain pengganti Ilkay Gundogan melepaskan peluang bagus sebelum Torres mencetak gol.

City memang memiliki peringatan tentang apa yang mampu dilakukan Leeds ketika Raphinha melepaskan tembakan, hanya untuk ditolak oleh tekel geser yang dieksekusi dengan sempurna oleh Ederson.

Namun, Leeds memiliki satu serangan lagi yang tersisa di dalamnya - dan Dallas memberikan penyelesaian yang sempurna untuk memberi timnya kemenangan Liga Premier ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2002-03, ketika Terry Venables memimpin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *