Sebelum Ekonomi Terpuruk Pinkan Mambo Akui Dulu Sombong

Sebelum Ekonomi Terpuruk Pinkan Mambo Akui Dulu Sombong :

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo

Pinkan Mambo sempat menjadi sorotan kemarin karena seluruh furniturnya terjual. Banyak yang menduga Pinkan Mambo berada dalam perekonomian yang kembali terpuruk.

Penyanyi yang juga mantan teman duet Maia Estianty ini mengaku sedang mengalami krisis ekonomi. Saat itu Pinkan Mambo seharusnya bernyanyi di Amerika Serikat.

“Musim gugur itu, 8 tahun lalu tidak ada makanan atau minuman. Kurang, kita puasa, hanya dua kasur dan lebih banyak makan,” kata Pinkan Mambo saat mengisi Viral Coffee di studio Trans TV.

“Karena Tuhan ingin kamu tidak sombong, supaya bisa menghormati orang lain. Didik itu sama saja dengan mengalami kesulitan,” tuturnya.

Pengakuan Pinkan Mambo menimbulkan pertanyaan tentang sikapnya saat menjadi populer. Pinkan Mambo mengaku arogan saat itu.

“Sombong banget, masih banyak yang lebih sombong. (Sombong) Saya harus mengurus laki-laki. Di mana-mana, artis, kita bos, uang banyak.

Saya bisa menangani guys, Anda putuskan saya, saya benar-benar kesal jika saya harus membeli Anda dari awal sampai akhir, kata Pinkan Mambo.

Saat itu, Pinkan Mambo mengaku selama ini hidupnya hanya suka mencari uang dan bekerja. Namun, saat Pinkan Mambo melewati masa-masa tersebut, ia hanya bisa berdoa dan bekerja.

“Kebetulan saya tidak punya teman. Saya suka mencari uang bersama keluarga. Sebenarnya lebih menyedihkan dari itu. Saya menghadapi doa dan pekerjaan,” kata Pinkan Mambo.

“Maaf, mungkin ya dan tidak. Tuhan ingin kamu mengajari orang lain, tapi pertama-tama kamu harus mencobanya sendiri. Menusuk itu menyakitkan, memukuli itu menyakitkan,” katanya.

Usai keluar dari keterpurukan, Pinkan Mambo mengaku memiliki beberapa kegiatan. Pinkan Mambo menjalankan bisnis pisang goreng, showroom mobil, catering dan laundry.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *