Bakal Hadir dengan Layar OLED 7 Inci Nintendo Switch Teranyar

Bakal Hadir dengan Layar OLED 7 Inci Nintendo Switch Teranyar :

Nintendo Switch
Nintendo Switch

Nintendo berencana untuk merilis model Switch yang diperbarui dengan layar OLED tahun ini. Berita tersebut berdasarkan laporan Bloomberg terbaru.

Laporan tersebut mengatakan Samsung Display akan menjadi pemasok layar OLED 720p 7 inci yang akan diproduksi secara massal pada bulan Juni.

Swtich saat ini memiliki panel LCD 720p 6,2 inci, sedangkan layar Switch Lite menggunakan LCD 720p 5,5 inci. Banyak game di Switch mencoba mencapai resolusi asli dalam mode portabel, jadi kurangnya peningkatan resolusi bukanlah hal yang mengejutkan.

Sebuah laporan dari The Verge, Kamis (4/3/2021), mencatat bahwa model Switch baru akan mampu menampilkan grafik 4K saat disambungkan ke TV, sehingga keputusan untuk tetap menggunakan 720p dalam mode portabel kemungkinan masih untuk menghemat baterai. kehidupan.

Namun, laporan tersebut tidak memberikan rincian tentang tanggal rilis untuk Swtich baru. Sumber Bloomberg mengatakan ada kemungkinan perangkat tersebut tiba di akhir musim liburan.

Sakelar baru dilaporkan akan mulai dikirim ke perakit sekitar Juli. Target produksi bulanan dikatakan tidak lebih dari satu juta unit.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *