Makin Geram ke Hotman Paris Inilah Penjelasan Hotma Sitompul

Makin Geram ke Hotman Paris Inilah Penjelasan Hotma Sitompul :

Hotma Sitompul
Hotma Sitompul

Hotma Sitompul yang awalnya memilih bungkam, akhirnya menyuarakan masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan. Hotma merasa ada unsur yang memperburuk keadaan.

“Selama ini saya belum banyak bicara mengenai hits berturut-turut, dimana saya diam saja, saya merasa apapun yang perlu dibicarakan di pengadilan tidak pantas saya jawab di luar pengadilan,” kata Hotma Sitompul menjelaskan alasannya. Diam saat jumpa pers di LBH Mawar, Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4) malam.

Hotma Sitompul mengomentari perilaku pengacara Desiree Tarigan tak lain adalah Hotman Paris Hutapea. Terlebih pada tingkah Hotman Paris yang diduga aktif merayap ke media sosial yang tidak mencerminkan sikap seorang pengacara.

“Jika seorang pengacara bekerja di kantor polisi di kantor kejaksaan dan di pengadilan. Jika dia tidak bekerja di sana, tetapi jika dia di media sosial, itu adalah larangan ** untuk tampil. Jadi Anda perlu tahu bahwa pengacara bekerja di kantor tersebut. JPU, Polri, Pengadilan, ”kata Hotma Sitompul.

“Sekarang kenapa saya mau bicara karena ada pengacara yang katanya pengacara harus tahu etika, bukan membawa mertua yang sudah saya cintai selama 22 tahun,” ujarnya.

Hotma Sitompul sedih dan terluka mengetahui bahwa ayah mertuanya dibesarkan dalam masalah keluarganya. Dia meminta Hotman Paris Hutapea untuk lebih banyak menggunakan hatinya.

“Saya menjaga ayah mertua saya, saya tahu betul apa mertua saya, dia berusia 88 tahun dan hanya mengenal saya. Bagaimana dia bisa diseret ke pengadilan untuk mengangkat nama pengacara manusia? Saya bisa ‘ t duduk diam, “dia kesal. Hotma Sitompul.

Lihat saja 22 tahun aku merawatnya. Tunjukkan siapa yang berani berdebat dengan 20 pelayanku, bagaimana setiap pagi aku menemani mertuaku menemani ibu mertuaku, patah hati untuk dipakai Oleh karena itu manusia ingin menaikkan (gengsi) dirinya. Kasihan orang tua, “tegasnya.

Hotma Sitompul mencontohkan, gugatan itu tak bersumber dari tuntutan sebagai mertua. Ayah Bams memiliki bukti kedekatannya dengan mertuanya.

Hotma Sitompul membagikan berbagai aktivitas yang dilakukannya bersama mertuanya.

“Saya punya videonya, saya punya semua barang bukti, siapa yang menemaninya ke gereja, saya menemaninya beli kacamata, saya siapkan semuanya buat dia, karena dia ibu saya, bukan mertua saya,” ujarnya bersemangat. .

“Kenapa ada manusia menyeret mertua saya, yang tanda tangannya tidak diketahui. Saya ingin melihat apakah memang ada tanda tangan, menandatangani surat kuasa. Saya ingin melihat. Orang itu kejam, 88-a tahun dia diperlakukan seperti itu, “Hotma kesal. Sitompul.

Melihat orangtuanya dieksploitasi, Hotma Sitompul heran karena Desiree Tarigan diam saja. Orang tua Desiree Tarigan dibawa untuk melaporkan Hotma Sitompul di bumi.

“Saya heran bagaimana anak-anak mereka pernah membiarkan mereka. Saya benar-benar bertanya-tanya di mana cinta kita kepada orang tua, saya hanya ingin meninggalkannya karena mertua saya diperlakukan seperti ini,” kata Hotma Sitompul.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *