Klopp Memberikan Tanggapan Tentang Kemungkinan Menangani Real Madrid

Klopp Memberikan Tanggapan Tentang Kemungkinan Menangani Real Madrid :

Klopp
Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dengan bercanda menjawab pertanyaan tentang kemungkinan mengelola Real Madrid di masa depan.

Kontrak Klopp dengan Liverpool akan habis lagi pada 2024. Pria asal Jerman itu sempat mengungkapkan bahwa ia tidak mungkin memperbarui kontraknya lagi.

Faktanya, baru-baru ini rumor Klopp meninggalkan Liverpool terdengar lantang menyusul penurunan performa The Reds musim ini. Klopp telah dikaitkan dengan posisi pelatih tim nasional Jerman.

Dalam jumpa pers jelang laga antara Real Madrid dan Liverpool, Klopp tampak siap menjawab pertanyaan wartawan soal kemungkinan melatih Los Blancos. Klopp pun menanggapi dengan senyuman dan tawa.

“Wow! Jika di akhir karir saya hanya mengelola tiga klub, Mainz, Borussia Dortmund dan Liverpool, itu lumayan, kan? Saya tidak akan menyesal,” kata Klopp mengutip Goal International.

“Anda bertanya kepada saya apakah saya akan menyesal tidak mengelola Real Madrid, apakah itu pertanyaannya? Saya kira tidak. Tetapi ketika saya turun dari pesawat hari ini, saya menyesal tidak berada di sini, karena cuaca di sini jauh lebih baik! Kami kedinginan, saya punya toilet dengan saya! Anda cukup beruntung tinggal di sini. Kami melakukannya dengan cara yang sulit [di Inggris]! “Tambahnya.

Selain itu, seorang reporter juga menanyakan tiga tim teratas Spanyol, Real Madrid, Barcelona atau Atletico Madrid, mana yang paling cocok dengan gaya latihan Klopp. Sekali lagi, Klopp menyajikannya dengan penuh semangat.

“Oh! Saya harus berpikir! Mereka adalah tiga tim sepak bola yang bagus, bukan? Maksud saya, saya akan cocok untuk mereka semua! Satu-satunya masalah adalah saya tidak punya waktu dan bahasa Spanyol saya sangat buruk. Anda tidak akan berbahagialah jika saya di Spanyol berbicara bahasa Spanyol yang tidak lancar dan selalu bercanda tentang memesan bir. Anda tidak bisa bekerja dengan itu! “canda Klopp.

“Semua klub di sini memiliki pelatih hebat. Siapakah Manajer Real Mallorca? Itu akan menyenangkan…. Setidaknya seumur hidup! “bentaknya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *