Evos Legends Melesat ke Posisi 2 Berikut Jadwal MPL Season 7 Minggu Keenam

Evos Legends Melesat ke Posisi 2 Berikut Jadwal MPL Season 7 Minggu Keenam :

Evos Legends
Evos Legends

Season 7 Mobile Legends Professional League (MPL) sudah memasuki minggu keenamnya. Onic Esports berhasil memimpin leaderboard dan Evos Legends melesat di posisi kedua.

Tak hanya rival abadinya, Evos Legends, RRQ Hoshi pun akhirnya memberikan hasil yang baik bagi para penggemarnya. Setelah ambruk dari minggu pertama hingga mengharuskan mereka turun ke urutan keenam, RRQ Hoshi akhirnya berhasil memindahkan Bigetron Alpha di minggu kelima dan naik kembali ke urutan keempat.

Di bawah ini adalah jadwal minggu keenam season 7 Mobile Legends Professional League (MPL).

Jumat 2 April 2021

Genflix Aerowolf vs Onic – 14.30 WIB

Alter Ego vs Evos Legends – 17.00 WIB

Sabtu 3 April 2021

RRQ Hoshi vs Geek Fam – 11.30 WIB

Bigetron Alpha vs Aura Fire – 14.30 WIB

Evos Legends vs Genflix Aerowolf – 17.00 WIB

Minggu, 4 April 2021

Bigetron Alpha vs Geek Fam – 14:30 WIB

RRQ Hoshi vs Aura Fire – 17.00 WIB

Dengan MPL S7 memasuki minggu keenamnya, turnamen bergengsi ini akan segera berakhir. Tidak menutup kemungkinan seluruh tim di season 7 Mobile Legends Professional League (MPL) akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan atau bahkan menduduki posisi teratas di klasemen.

Jadi sayang jika harus kehilangan keseruan dari S7 MPL ID. Sebagai pembuka, detikers bisa menyaksikan pertandingan pembuka antara Genflix Aerowolf melawan leaderboard, Onic di minggu ke enam.

Jika Genflix Aerowolf ingin lolos ke babak playoff, maka harus bisa memenangkan pertandingan bersama Onic dan Evos Legends di minggu keenam ini. Pasalnya, peringkat mereka saat ini berada di posisi paling bawah di posisi ketujuh. Tapi bisa dipastikan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka karena mereka menghadapi pemimpin papan peringkat dan tim di posisi kedua, Evos Legends.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *