Tsania Marwa Hanya Dapat Mobil dan 1 Set Meja Setelah Menggugat Rp 5 M

Tsania Marwa Hanya Dapat Mobil dan 1 Set Meja Setelah Menggugat Rp 5 M :

Tsania Marwa
Tsania Marwa

Pengadilan milik Tsania Marwa yang dikirim ke Atalarik Shah konon sudah selesai. Atalarik pun mengaku menang dan lega.

Atalarik Syah, menanggapi kasus 12 bulan itu, sangat lega. Atalarik Syah berharap tidak ada lagi masalah yang membuat dirinya dan mantan istrinya bermasalah lagi.

Atalarik Syah pun sempat melampiaskan rasa senangnya dengan mengucapkan terima kasih kepada tim kuasa hukum yang telah membantunya selama ini.

“Terus terang saya lega. Tadi saya juga bicara dengan kuasa hukum saya bahwa kemenangan ini milik mereka, mereka memang kesulitan detailnya,” kata Atalarik Syah saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/4 /). 2021).

Dijelaskan Atalarik, sejak awal ia digugat atas harta benda seperti ini, ia hanya ingin mempertahankan haknya. Atalarik Shah mencontohkan bahwa rumah dan toko yang diminta oleh Tsania Marwa merupakan aset yang sudah ia miliki sebelum pernikahan.

Mengetahui telah memenangkan persidangan properti itu, Atalarik Syah lega. Atalarik Shah mengaku perjuangannya tidak sia-sia.

“Jadi saya cukup lega sejak awal saya katakan saya hanya ingin mempertahankan apa yang menjadi hak milik saya, yang saya miliki jauh sebelum pernikahan, yaitu rumah dan toko. Kalau terkait dengan hal-hal yang saya tidak mengerti, penggugat bisa mengerti itu. “, kata Atalarik Shah.

Atalarik Syah pun berharap mantan istrinya bisa menerima putusan juri Pengadilan Agama Cibinong tersebut. Atalarik mengaku sangat jujur ​​dengan sikap Tsania Marwa.

“Saya harap dia bisa menerimanya. Dia juga tahu itu, selebihnya saya mau lakukan dengan apa yang dia rasakan, dia bawa, saya mohon kepada aktor untuk melepaskan apa yang terjadi dan apa yang diputuskan pengadilan,” kata Atalarik.

Terkait komunikasi dengan Tsania Marwa, Raff Sanja selaku kuasa hukum Atalarik juga menjelaskan bahwa dirinya selalu terbuka. Mereka tidak ingin mengganggu komunikasi dengan Tsania Marwa.

Namun diakuinya, pihak Tsania tidak pernah mencoba menghubungi mereka. Hal itu dijelaskan Raff Sanja saat bersama Atalarik Shah.

“Jelas kami telah digugat. Yang pasti kami membuka ruang komunikasi saat Bu Tsania dan pengacaranya menghubungi kami. Kami akan komunikasikan untuk menindaklanjuti keputusan ini jika ini yang terakhir,” kata Raff Sanja.

“Belum, kalau posisi kita pasif, karena sudah digugat, putusannya dibagi dua. Nanti kita lihat bagaimana dari Tsania,” pungkas Raff Sanja.

Atalarik Syah mengatakan, Atalarik Shah mengatakan, dalam gugatan gugatan properti, Tsania Marwa hanya mendapat mobil mewah dan satu set furnitur.

“Dimana dalam putusan hakim, hanya common commons antara Atalarik Shah dan Tsania Marwa saja hanya sebuah mobil Mercedes Benz dan juga set meja, itu saja,” jelas Raff Sanja.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *