Momen Ashanty Abadikan KD dan Anang Ngobrol Bareng

Momen Ashanty Abadikan KD dan Anang Ngobrol Bareng :

Ashanty Abadikan KD dan Anang Ngobrol
Ashanty Abadikan KD dan Anang Ngobrol

Kedekatan Ashanty dan Krisdayanti tak diragukan lagi. Apalagi di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, keduanya sangat dekat. Kita sering melihat berbagi momen kedekatan di antara keduanya.

Terlihat saat Ashanty mengabadikan momen Anang dan Krisdayanti duduk berdampingan dan berbincang. Ini terjadi sebelum akad nikah dimulai.

Dalam Instagram story-nya, Ashanty tampak begitu luwes menangkap kedekatan Anang dengan Krisdayanti. Dia bilang itu sebentar.

“Ini saatnya, ibu ingin memanfaatkan momen, ya Tuhan, sayang sekali,” kata Ashanty diikuti dengan tawa dari Anang, KD dan juga Yuni Shara.

Di meja makan bundar, Anang Hermansyah terlihat duduk di samping Krisdayanti. Mereka berbincang soal pernikahan anak pertama mereka, Aurel Hermansyah.

Ashanty tanpa merasa risih mengabadikan momen tersebut. Yuni Shara yang melihat tingkah Ashanty tertawa. Di meja makan, Gus Miftah juga asyik membicarakan posisi duduk Anang Hermansyah saat acara berlangsung.

Usai akad nikah selesai, ada pula momen ketika Ashanty meminta Krisdayanti menemani Aurel Hermansyah ke koridor. Dalam siaran tersebut, Ashanty berbalik dan meminta Krisdayanti untuk menemaninya.

Namun tawaran Ashanty ditolak dengan sopan oleh Krisdayanti. Krisdayanti terlihat mengajak Ashanty menemani Aurel Hermansyah ke koridor berfoto bersama sejumlah tamu penting.

Pernikahan itu pun dilangsungkan secara resmi. Saksinya adalah Jokowi dan juga Prabowo Subianto. Dalam kesempatan itu, seluruh tamu tampak menjaga tata tertib kesehatan yang ada.

Sebelumnya, Krisdayanti juga sudah menanyakan masalah yang menyertai ini. Menurut Krisdayanti, dia tidak mempermasalahkan siapa yang akan menemani putrinya menyusuri lorong nanti.

“Tidak masalah sayang (Ashanty atau dirinya sendiri yang akan menemani Aurel ke koridor). Bagi saya, mata saya cukup untuk menjadi saksi anak saya menuju koridor, ini istimewa,” kata Krisdayanti beberapa waktu lalu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *