Sinyal-Sinyal Mbappe Akan Segera Hengkang Dari PSG

Sinyal-Sinyal Mbappe Akan Segera Hengkang Dari PSG :

Mbappe
Mbappe

Striker PSG Kylian Mbappe mengatakan dia lelah dengan kritik media di Prancis dan ini bisa menjadi pertanda positif bagi Liverpool dan Real Madrid.

Mbappe hari ini adalah salah satu penyerang muda terbaik di dunia. Ia membuktikan kelasnya bersama PSG.

Begitu juga dengan timnas Prancis. Mbappe telah mencetak ratusan gol sepanjang karirnya sejauh ini.

Ia pun berhasil mengoleksi sejumlah trofi juara. Meski demikian, pemain berusia 22 tahun itu tetap mendapat kecaman dari media di Prancis.

Kylian Mbappe mengaku, kritik demi kritik mulai membuatnya lelah secara mental. Dia juga mengindikasikan bahwa dia bisa meninggalkan negara itu.

Karena jika bermain di luar negeri, dia tidak harus menghadapi kritik dari media Prancis setiap hari. Ini jelas pertanda positif bagi Real Madrid dan Liverpool, yang akan tertarik untuk mengontraknya.

“Tentu melelahkan. Apalagi saat bermain untuk klub di negara Anda dan memberikan segalanya untuk timnas. Setelah beberapa lama melelahkan,” keluh Mbappe kepada RTL.

“Ini berbeda untuk pemain yang bermain di luar negeri dan kembali hanya untuk tim nasional. Mereka selalu ada, mereka lebih banyak membicarakan saya,” lanjut Mbappe.

Sinyal Kylian Mbappe untuk hengkang dari PSG tampak semakin jelas. Pasalnya, dia mengaku ingin bermain dalam situasi di mana dia bisa merasa nyaman.

“Ini konteks yang berbeda [dengan pemain lain], tapi saya tahu akan seperti itu ketika saya datang ke Paris. Kita lihat saja,” katanya.

“Tentu itu berperan, tapi tidak hanya itu. Yang terpenting adalah merasa nyaman di mana Anda berada dan bersenang-senang setiap hari,” kata Mbappe.

Saat ini, kontrak Kylian Mbappe di PSG hanya berlaku hingga 2022. Raksasa Paris itu sudah berusaha memperpanjang mandatnya ke Parc des Princes, tapi sejauh ini negosiasi antara kedua kubu berjalan alot.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *