Hak Cipta Sekuel Knives Out Dibeli Netflix Dengan Menggelontorkan Rp 6,5 T

Hak Cipta Sekuel Knives Out Dibeli Netflix Dengan Menggelontorkan Rp 6,5 T :

Knives Out
Knives Out

Jika kamu suka dengan film Knives Out yang tayang tahun 2019, bersiaplah untuk menyaksikan kedua sekuelnya di Netflix. Platform streaming tersebut akan menghasilkan sekuel dari film detektif yang dibintangi oleh Daniel Craig.

Dikutip Variety, Kamis (1/4/2021), Netflix telah menggelontorkan dana senilai $ 450 juta atau sekitar Rs 6,5 triliun untuk royalti dua sekuel Knives Out. Belum diumumkan kapan mereka akan mulai produksi kedua. dan film ketiga, tapi yang pasti Daniel Craig akan kembali berperan sebagai detektif di film ini.

Kepindahan Netflix ke sekuel Knives Out dikatakan sebagai pembelian royalti dan hak siar paling mahal dalam sejarah serial film tersebut. Tentunya ini terkait dengan ambisi Netflix untuk lebih unggul dari kompetitor seperti HBO Max, Disney Plus, dan Apple TV.

Selain Daniel Craig yang kembali memerankan Benoit Blanc, Netflix juga menjanjikan sutradara Rian Johnson akan kembali menyutradarai kedua film tersebut. Berkat Knives Out pertama, Rian Johnson dinominasikan untuk Oscar untuk Skenario Asli Terbaik tahun lalu.

Sekuel Knives Out akan menjadi saga baru Daniel Craig setelah kontraknya dengan James Bond berakhir di No Time to Die. Penghasilan kedua film ini disebut-sebut melejit dibanding sebelumnya.

Knives Out adalah film Media Rights Capital yang diproduksi dan didistribusikan oleh Lionsgate. Dengan bujet $ 40 juta, film ini sukses meraup $ 311,4 juta dari pemutaran teatrikalnya.

Film ini dibintangi oleh banyak bintang terkenal mulai dari Jamie Lee Curtis the Scream Queen, Chris Evans, Ana de Armas, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Lakeith Stanfield dan Christopher Plummer. Juga tampil adalah bintang muda yang berperan sebagai 13 Alasan Mengapa Katherine Langford dan aktor film IT Jaeden Martell.

Film pertama Knives Out menceritakan tentang seorang penulis misteri yang dibunuh di rumahnya sendiri. Kemudian seluruh keluarganya menjadi curiga atas pembunuhan tersebut. Sebelum meninggal, penulis menghubungi seorang detektif untuk menyelidiki kasus kematiannya.

Sedangkan untuk sekuel Knives Out, belum ada informasi lebih lanjut tentang seperti apa ceritanya. Yang pasti, kedua sekuel film ini akan fokus pada Detektif Benoit Blanc dalam upayanya memecahkan sebuah misteri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *