Ini Nasihat dari Pihak Lina Jubaedah Terkait Teddy Rusuh Minta Duit Terus

Ini Nasihat dari Pihak Lina Jubaedah Terkait Teddy Rusuh Minta Duit Terus :

Teddy Pardiyana
Teddy Pardiyana

Soal Teddy Pardiyana yang ngotot akan warisan istrinya, pengacara Lina Jubaedah, Abdurrahman T Pratomo, juga berkomentar. Abdurrahman adalah pengacara yang mendapat surat wasiat dari Lina Jubaedah terkait harta kekayaannya.

Abdurrahman T Pratomo meluruskan surat wasiat Lina Jubaedah atas harta benda yang telah tercipta jauh sebelum ia menikah dengan Teddy, bahkan sebelum resmi bercerai dari Sule. Lina Jubaedah meminta bantuan pengacara dalam mengelola aset yang dimilikinya untuk anak-anaknya dari pernikahannya dengan Sule.

“Makanya waktunya perlu diluruskan, apa yang dikomunikasikan kepada saya jauh sebelum Sule dan almarhum memutuskan cerai. Katanya itu ada harta,” Yaitu, Bhagavā. Kalau putusan cerai tolong urus barang-barang ini untuk anak-anak karena yang dewasa adalah Iky dan Putri, lalu serahkan. Temui mereka berdua, ”kata Abdurrahman T Pratomo, kuasa hukum Lina Jubaedah kepada detikcom.

Dia juga menjelaskan bahwa uang Iky yang dinegosiasikan dengan Net TV masuk ke dia. Saya membelikannya dalam berbagai aset, yaitu rumah di Villa Bandung Indah dan pensiun di Telkom University, tambahnya.

Namun Teddy Pardiyana mengatakan Rp 650 juta digunakan untuk membangun dana pensiun tersebut. Namun, pengacara Lina Jubaedah mengatakan dia tidak pernah tahu atau mendengar hal ini dari klien.

“Saya bahkan tidak pernah mendengar nama Teddy (dari Lina Jubaedah). Itu baru setelah mama meninggal (tahu ada Teddy di sana),” jawab pengacara Lina Jubaedah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *