Di ASL B Series 2021 Week 3 Inilah 3 Laga Terbaik

Di ASL B Series 2021 Week 3 Inilah 3 Laga Terbaik :

ASL Spring 2021
ASL Spring 2021

Di minggu ketiga ASL B Series 2021 kemarin, ada sederet game luar biasa yang dihadirkan oleh para bintang baru Esports AOV Indonesia.

Mulai dari gerakan cekatan Eland’orr, hingga keputusan luar biasa Zip yang dibuat oleh Engage dan menyerang lawannya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa menyaksikan video Top 3 ASL Series B Week 3 di bawah ini.

Turnamen ASL B Series 2021 baru saja berakhir kemarin, 24 Maret 2021. Sudah ada 3 tim teratas yang dipastikan lolos ke babak utama ASL Spring 2021 yaitu Red Viper, Draven dan Tim 3 Hari. Ketiga tim menunjukkan determinasi yang hebat dengan memimpin klasemen.

ASL 2021 Spring Regular Season akan dimulai pada 7 April 2021. Jangan lupa follow @garenaaovid untuk update terbaru perkembangan Esports AOV Indonesia.

Meski masih belia, Elfhee disebut-sebut memiliki skill di atas rata-rata pemain AOV lainnya. Saat ini, putra keempat dari 4 bersaudara telah mencapai Level Master (setelah sebelumnya bermain sebagai Penakluk).

Dengan pengalamannya di dunia MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Elfhee memutuskan untuk mencoba mengejar karir baru, sebagai Shoutcaster. Pertama kali mendengar tentang program ACI adalah saat anda menyaksikan siaran langsung pertandingan internasional AOV yaitu APL (AOV Premier League). Dia juga merasa cukup tertantang untuk menjadi Shoutcaster sebagai pengalaman baru. Menurutnya, Shoutcaster itu menyenangkan, karena memungkinkan dia untuk berinteraksi dengan penonton dan berdiskusi tentang pertandingan yang sedang berlangsung.

Sebagai pendatang baru Shoutcaster, ia sangat mengidolakan Aldo “Luckaslauw” Putra. Menurutnya, Aldo bisa memberikan penjelasan dan mempresentasikan pertandingan dengan sangat detail.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *